Sukses

Potret 6 Seleb yang Kini Jadi Suami Kekar dengan Perut Six Pack, Rajin Nge-Gym

Seleb suami kekar ini ramai disebut netizen 'hot daddy'.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk melihat momen kebersamaan para seleb saat bersama sang istri. Ya, momen seleb bermesraan dengan istri selalu jadi pusat perhatian terlebih saat sang suami berpose telanjang dada yang menunjukkan badan yang kekar.

Tak cuma kekar, perut dari seleb yang kini jadi suami 'hot daddy' ini juga six pack. Tak heran jika momen seleb pamer badan kekar perut six pack ini menjadi sorotan warganet. Badan kekar perut six pack itu tidak datang tiba-tiba dan perlu proses yang lama untuk membentuknya.

Salah satu rahasia memiliki perut six pack yakni rajin olahraga nge-gym dan jaga pola makan. Para seleb yang jadi suami kekar ini melakukan kebiasaan tersebut hingga bisa miliki perut six pack seperti sekarang. Mulai dari Andrew White hingga Deddy Corbuzier, menjadi deretan seleb yang kini jadi suami kekar.

Penasaran kan melihat potret seleb yang kini jadi suami kekar dengan perut six pack? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret seleb yang kini jadi suami kekar dengan perut six pack, Rabu (7/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andrew White memiliki badan kekar perut six pack. Suami dari Nana Mirdad ini ramai disebut hot daddy.

3 dari 7 halaman

2. Deddy Corbuzier, suami dari Sabrina Chairunnisa ini memiliki badan yang kekar karena rajin nge-gym dan jaga pola makan.

4 dari 7 halaman

3. Ganindra Bimo, suami dari Andrea Dian memang sangat menyukai olahraga. Tak heran kini ia memiliki tubuh kekar.

5 dari 7 halaman

4. Tubuh kekar Randy Pangalila terekspos saat maternity shoot kehamilan sang istri.

6 dari 7 halaman

5. Miller Khan juga disebut netizen sebagai sosok seleb yang kini jadi suami kekar. Momen kebersamaan bersama istrinya ini curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Chicco Jerikho, suami Putri Marino ini kian memiliki badan yang bagus. Badan kekar Chicco membuat netizen menyebutnya hot daddy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.