Sukses

6 Chat Salah Kirim ke Grup Kantor Ini Kocak, Bikin Malu Sendiri

Gara-gara salah lapak kirim chat, grup kantor jadi ramai.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi chattingan kini memberikan kemudahan bagi banyak orang untuk saling bertanya soal kabar hingga kegiatan yang tengah dilakukan kepada saudara, adik, teman, pacar bahkan suami atau istri.

Tidak hanya bisa berkirim pesan kepada satu orang, adanya aplikasi chattingan kini juga bisa mengirim pesan langsung ke banyak orang lewat grup. Adanya grup chat tersebut tentunya sangat membantu komunikasi jika ada kerja kelompok kuliah atau diskusi soal pekerjaan di kantor.

Tak hanya membahas soal serius, grup kantor biasanya akan menjadi ramai jika ada salah satu anggota grup yang salah mengirim pesan. Niat mau kirim pesan kepada pasangan, tapi malah salah kirim ke grup kantor dan jadi bahan candaan.

Saking kocaknya, tak jarang kemudian seseorang bagikan tangkapan layar chat salah kirim temannya di grup kantor ke media sosial. Chat di grup kantor dan chat dari pasangan masuk bersamaan, kejadian salah kirim tersebut sering dialami oleh banyak orang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat salaah kirim ke grup kantor yang bikin malu sendiri, Minggu (4/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Niat mau ngabarin istri eh malah enggak sengaja kirim ke grup kantor.

3 dari 7 halaman

2. Ngeliat temen bucin sama pacarnya, karyawan yang jomblo harap bersabar ya.

4 dari 7 halaman

3. Salah kirim I love you ke grup kantor, teman-teman jadi ramai balas I love you too deh.

5 dari 7 halaman

4. Laporan sama ayang yang berujung malu karena salah kirim.

6 dari 7 halaman

5. Mata yang sebelumnya ngantuk jadi melek lagi gara-gara isi chat grup kantor.

7 dari 7 halaman

6. Salah kirim chat, semua jadi merasa dipanggil ayang nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.