Sukses

Dikenal Tajir Melintir, Ini 6 Potret Sarwendah Nyuci Baju di Pinggir Sungai

Penampilan Sarwendah terlihat sederhana bak gadis desa.

Liputan6.com, Jakarta Sarwendah merupakan salah satu selebriti yang punya kehidupan mewah. Meskipun menyandang status sebagai selebriti papan atas sekaligus istri Ruben Onsu, namun sosok Sarwendah menjadi salah satu seleb yang membuat kagum publik lewat kesederhanaannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sarwendah tak segan membagikan potretnya saat mengenakan daster. Bahkan ia tak segan mengurus kegiatan rumah tangga, mulai dari memasak hingga mencuci baju.

Baru-baru istri Ruben Onsu tersebut menunjukan potret mencuci baju di pinggir sungai dengan seorang wanita. Penampilan ibu dua anak itu terlihat cukup sederhana. Ia mengenakan cardigan hijau dipadu dengan rok plisket hitam.

Rambutnya di kepang dua bak gadis desa. Pada bagian caption, Sarwendah menulis rasa syukur. Berikut 6 potret Sarwendah nyuci baju di pinggir sungai, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (8/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terlihat tampak Sarwendah memakai baju sederhana dan mengepang rambutnya.

3 dari 7 halaman

2. Di foto itu terlihat Wendah bersama seorang ibu-ibu dan keduanya mencuci di sebuah sungai dengan pemandangan indah.

4 dari 7 halaman

3. Ini bukan pertama kalinya Wendah posting foto sedang mencuci. Ia memang dikenal sangat lihai mengerjakan pekerjaan rumah.

5 dari 7 halaman

4. Setelah mencuci, Sarwendah juga menyetrika sambil duduk di lantai. Terlihat tidak ada kesusahan di wajahnya.

6 dari 7 halaman

5. Sepertinya Sarwendah membantu ibu tersebut mencuci baju dan menyetrika. Ia mengerjakannya dengan penuh semangat.

7 dari 7 halaman

6. Ternyata itu adalah kegiatan Sarwendah saat tampil di salah satu acara sosial televisi yang memang suka membantu sesama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.