Sukses

Curi Perhatian, Ini 6 Potret Artis yang Nonton Piala Dunia 2022 di Qatar

Nonton Piala Dunia langsung di Qatar, sejumlah seleb tanah air ini mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Piala Dunia merupakan salah satu ajang perlombaan sepak bola, yang paling bergengsi di tingkat dunia. Digelar setiap empat tahun sekali di berbagai negara sebagai tuan rumah, piala dunia mempertemukan negara-negara dari lima benua yang ada di dunia.

Adapun gelaran Piala Dunia tahun ini yang berlangsung di Qatar, masih terus bergulir dan telah ada pada tahap 8 Besar. Pekan olahraga yang diadakan 4 tahun sekali ini, tentu dinanti banyak orang yang ada di seluruh belahan dunia. Euforia juga turut dirasakan sejumlah aktris dan selebritas tanah air, pasalnya mereka rela merogoh kocek bernilai puluhan juta untuk menonton langsung pesta sepak bola ini.

Demi menonton secara langsung Piala Dunia 2022 di Qatar, sejumlah selebriti tanah air memboyong serta pasangan dan keluarganya, untuk menyaksikan laga tim nasional dari negara kesayangan. Tak tanggung-tanggung, para selebriti ini bahkan sudah punya jagoan masing-masing, sejak laga pertama berlangsung.

Adapun deretan para aktris yang menonton langsung Piala Dunia di Qatar adalah Raffi Ahmad, yang pergi ke Qatar demi memenuhi keinginan Rafathar untuk bisa melihat sang idola Lionel Messi, Via Vallen dan sang suami yang mengidolakan pesepak bola asal Spayol Cristiano Ronaldo. Ada juga Dona Agnesia, Ricky Harun hingga Valentino Jebreeet sang komentator sepak bola.

Berikut ini potret sejumlah aktris nonton Piala Dunia yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (10/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sejumlah seleb tanah air termasuk Dona Agnesia dan Darius Sinathrya, membagikan potret kebersamaan mereka saat nonton langsung gelaran Piala Dunia di Qatar

3 dari 7 halaman

Salah satunya Raffi Ahmad, yang rela merogoh kocek bernilai puluhan juta rupian demi memenuhi keinginan sang anak

4 dari 7 halaman

Penyanyi dangdut Via Vallen juga terlihat bersemangat, saat menyaksikan laga dari tim favoritnya yaitu Portugal

5 dari 7 halaman

Sejak laga pertama berlangsung, sejumlah seleb ini bahkan sudah punya jagoan masing-masing

6 dari 7 halaman

Tak ketinggalan, presenter dan komentator sepak bola Valentino Jebreeet, beberapa kali menyaksikan laga ini berlangsung

7 dari 7 halaman

Lewat akun media sosial instagram, Ricky Harun merasa bahagia karena mendapat kesempatan nonton langsung di Stadium

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.