Sukses

6 Potret Terbaru Nadya Arifta Pamer Senyum, Makin Glowing dan Percaya Diri

Menjelang pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, sang mantan kekasih Nadya Arifta tampil glowing sambil pamer senyum.

Liputan6.com, Jakarta Pada 2021 lalu, nama Nadya Arifta sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Nadya diisukan berpacaran dengan Kaesang Pangarep, putra dari Presiden Joko Widodo. Berbagai spekulasi dan tudingan mulai bermunculan. Pasalnya saat itu Kaesang diketahui sedang menjalin kasih dengan Felicia Tissue. Tudingan sebagai orang ketiga dan perusak hubungan, dilontarkan oleh netizen kepada perempuan kelahiran Lombok ini. 

Namun tak lama isu menjalin ikatan kasih tersebut, baik Nadya maupun Kaesang tak terlihat kabar berdua lagi. Tak lama setelah itu, Kaesang kemudian dekat dengan Erina Gudono pada awal 2022 dan bersiap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Bersamaan dengan momen persiapan pernikahan Kaesang, Nadya Arifta sang mantan kekasih menjadi sorotan, kerena mengunggah foto dirinya saat pamer senyum ke Instagram Stories.

Sejumlah unggahan terbaru yang dibagikan oleh perempuan berusia 24 Tahun ini, kemudian dibanjiri oleh berbagai komentar. Tak sedikit dari warganet yang bertannya tentang hatinya, saat melihat sang mantan kekasih akan menikah. Tak mau ambil pusing dengan berbagai komentar negatif yang muncul, Nadya Arifta lebih memilih untuk menekuni hobi barunya yaitu olahraga gym.

Berikut ini potret Nadya Arifta menjelang pernikahan Kaesang dan Erina yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (10/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nadya Arifta sempat menggegerkan publik, lantaran dikabarkan menjalin kasih dengan Kaesang Pangarep putra dari Presiden Joko Widodo

3 dari 7 halaman

Tudingan sebagai orang ketiga diterima oleh Nadya, pasalnya Kaesang diketahui sedang menjalin kasih dengan Felicia Tissue

4 dari 7 halaman

Memilih menekuni hobi barunya, Nadya Arifta cuek dengan berbagai tudingan miring yang menerpa dirinya

5 dari 7 halaman

Kini mantan kekasih Kaesang ini kembali menarik perhatian, karena muncul dengan tampilan yang makin glowing

6 dari 7 halaman

Menjelang pernikahan Kaesang dan Erina, Nadya diketahui belum memiliki gandengan lagi

7 dari 7 halaman

Mengenakan baju merah dan kerudung hitam, Nadya mengumbar senyuman manis kepada pengikutnya di Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.