Sukses

6 Potret Felicia Tissue Nikmati Self Healing, Asyik Main ke Pantai hingga Belanja

Felicia Tissue asyik main ke pantai di tengah hingar bingar pernikahan Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta Nama Felicia Tissue belakangan ini kembali jadi perbincangan hangat. Terlebih, di tengah hingar bingar sang mantan kekasih yakni Kaesang Pangarep yang baru saja menggelar pesta pernikahan dengan Erina Gudono pada Sabtu (10/12) kemarin.

Perempuan keturunan Tionghoa itu tidak mau ambil pusing dengan komentar warganet yang terus menyeret namanya dalam momen pernikahan sang mantan. Felicia justru terlihat asyik main ke pantai bak sedang menikmati self healing. Wajahnya juga tampak bahagia saat berlarian di pinggir pantai sambil menunggu ombak.

Felicia Tissue memang dikenal aktif di media sosial. Belakangan, ia selalu membagikan aktivitasnya saat jalan-jalan, berbelanja, makan enak, hingga liburannya. Perempuan 28 tahun itu juga membubuhi foto unggahannya dengan caption yang berisi pesan bijak dan motivasi.

Hal itu membuat warganet kemudian menyemangatinya dengan kalimat dukungan dan doa. Berikut ini beberapa potret Felicia Tissue saat nikmati self healing, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Selasa (13/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada unggahan terbaru, Felicia Tissue tampak berlibur dan asyik main di pantai. Ia tampak melakukan healing sambil menikmati pemandangan laut yang indah.

3 dari 7 halaman

2. Wajahnya terlihat bahagia, dalam caption ia menuliskan kata-kata bijak, 'Pelaut yang gigih mengarungi samudra luas hingga dapat mengalahkan ombak.'

4 dari 7 halaman

3. Self healing yang dilakukan Felicia selain main ke pantai yaitu menyantap makanan enak. Dalam unggahan, ia kerap membagikan dirinya berkunjung ke berbagai cafe maupun restoran.

5 dari 7 halaman

4. Perempuan yang tinggal di Singapura ini juga suka berbelanja untuk menghilangkan penat.

6 dari 7 halaman

5. Alumni University of Social Sciences Singapore ini juga mengisi waktunya dengan mengikuti pottery class.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya ke swalayan, Felicia Tissue juga suka jalan-jalan dan belanja kebutuhan di pasar tradisional yang terdapat berbagai toko bernuansa tempo dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.