Sukses

6 Potret Undangan Nikah Tema Naruto, Layaknya Jadi Warga Konoha

Undangan nikah tema Naruto ini kocak abis.

Liputan6.com, Jakarta Keunikan konten media sosial membuat banyak orang jadi geleng kepala. Seperti konten unik yang menampilkan tentang undangan nikahan tema Naruto yang kocak banget. Undangan nikah yang terinspirasi dari kisah cinta Naruto dan Hinata ini bikin banyak orang enggak habis pikir.

Mulai dari undangan ada gambar calon pengantin berdampingan dengan Naruto Hinata hingga undangan nikah bergambar Naruto bersama Sakura, menjadi bukti undangan nikah tema Naruto ini bak berasa seperti warga Konoha. Keunikan undangan nikah tema Naruto ini sukses bikin senyum.

Saking uniknya, undangan nikah tema Naruto yang kelewat unik diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, undangan tema Naruto yang kocak menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng-geleng melihat undangan nikah tema Naruto.

Penasaran kan undangan nikah tema Naruto yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, undangan nikah tema Naruto yang bak jadi warga Konoha, Jumat (16/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Teruntuk seluruh warga Konoha, jangan lupa datang ke nikahan dua sejoli ini.

3 dari 7 halaman

2. Jangan lupa datang ke nikahan Naruto dan Hinata ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Kirain gambarnya Naruto sama Hinata, eh malah ada Sakura.

5 dari 7 halaman

4. Pasti sekarang Vina dan Adi lagi merasa kisah cinta mereka mirip sekali dengan Naruto dan Hinata.

6 dari 7 halaman

5. Enggak sabar nih lihat Hinata pakai wedding dress.

7 dari 7 halaman

6. Wawan dan Tinah siap jadi Naruto dan Hinata versi orang Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.