Sukses

6 Chat Anak Rantau Minta Uang ke Orangtua Ini Kocak, Pakai Stiker Memelas

Chat anak rantau minta uang ke orangtua bikin senyum tipis.

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi chattingan memberikan kemudahan untuk banyak orang saling berbagi kabar kepada keluarga, kerabat hingga sahabat terdekat. Adanya aplikasi tersebut juga membuat anak rantau yang jauh dari orangtua bisa tetap merasa dekat karena bisa saling mengirim pesan setiap waktu.

Setiap anak rantau pasti punya cerita kehidupan yang berbeda-beda ketika di perantauan. Namun satu hal yang biasanya tak jauh berbeda adalah ketika uang bulanan sudah menipis, anak rantau pasti akan meminimalisir pengeluaran sembari menunggu kiriman dari orangtua.

Butuh tapi kadang malu minta kepada orangtua, chat anak rantau minta dikirimkan uang bikin senyum tipis hingga tepuk jidat. Ada yang mengirim pesan seperti surat resmi hingga ada yang pasang wajah memelas yang digambarkan pakai stiker.

Penuh drama, tak jarang tangkapan layar chat anak rantau minta uang kepada orangtua ini diunggah di media sosial. Respon orangtua pun ada beragam, ada yang kocak pakai stiker bahkan langsung kirim uang tanpa basa basi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tangkapan layar chat anak rantau minta uang ke orangtua, Selasa (20/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Laporan uang habis pakai stiker kucing menyedihkan adalah jalan ninjaku biar langsung dikirimkan.

3 dari 7 halaman

2. Malem-malem lapor uang habis, ya begini deh respon mama.

4 dari 7 halaman

3. Panjang dan jelas, orangtua jadi paham uangnya nanti dipakai buat apa aja.

5 dari 7 halaman

4. Bikin ngakak, stikernya memelas banget sampai air matanya tumpah ruah nih.

6 dari 7 halaman

5. Enggak perlu pakai basa basi tapi langsung memberikan pujian ke ayah adalah cara paling mudah.

7 dari 7 halaman

6. Duh pusing banget nih uang abis, eh langsung dikirimkan duit deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.