Sukses

6 Potret Terbaru Bu Dendy yang Pernah Viral, Disebut Makin Glowing dan Tajir

Bu Dendy pernah viral saat sawer perempuan yang diduga berselingkuh dengan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan sosok Bu Dendy? Pada 2018 lalu sosoknya viral karena sawer perempuan yang diduga pelakor. Ia melemparkan uang jutaan rupiah pada perempuan yang disebut telah menggoda suaminya. Bu Dendy merasa marah karena sang suami berselingkuh dengan wanita bernama Nylla Nylala.

Video yang memperlihatkan dirinya menyawer pelakor dan memarahi sang suami pun viral. Seperti diketahui Bu Dendy merupakan pengusaha asal Tulunggagung. Lama tak terdengar kabarnya, Bu Dendy kini tampak terlihat harmonis dengan suami.

Tak hanya itu, penampilannya juga disebut makin glowing oleh netizen. Tak hanya itu, ia bahkan mendadak jadi selebgram. Bu Dendy juga disebut kian tajir melintir hingga ada yang menyebutkan melakukan praktik pesugihan.

Bu Dendy pun menjelaskan mengapa tempat usahanya selalu ramai dikunjungi pembeli. Menurutnya, ia menjual makanan dan minuman dengan harga yang murah, sehingga pembelinya terus membeludak. Berikut 6 potret terbaru Bu Dendy yang sempat viral, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (20/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sempat diterpa isu pelakor, namun pernikahan Ovie dan Dendy masih awet. Mereka bertahan dari badai yang menerpa pernikahan keduanya.

3 dari 7 halaman

2. Ia kerap membagikan momen bersama sang suami di akun Instagram miliknya. Ini potret Bu Dendy dan suami yang makin harmonis.

4 dari 7 halaman

3. Bu Dendy yang kini punya kanal YouTube itu semakin terlihat memesona dan glowing.

5 dari 7 halaman

4. Sosok Bu Dendy ternyata dikenal sebagai pengusaha di bidang kuliner yang cukup ternama.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu, wanita asal Tulungagung ini juga makin tajir hingga disebut melakukan pesugihan.

7 dari 7 halaman

6. Ia pun menepis kabar tersebut dan menjelaskan jika ia menjual makanan dan minuman dengan harga murah yang membuat pengunjung terus berdatangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.