Sukses

6 Potret Lucu Kucing Pakai Makeup, Wajahnya Pasrah dan Bikin Gemas

Pakai makeup biar nggak kalah cantik sama pemilik.

Liputan6.com, Jakarta Selain anjing, kucing memang menjadi salah satu hewan peliharaan favorit bagi kebanyakan orang. Selain mudah bersahabat dengan manusia, kucing selalu memiliki tingkah yang tak dapat diduga oleh manusia.

Seringkali aksinya membuat gemas hingga tak bisa memahaminya. Tidak hanya itu, terkadang si pemilik juga memiliki tingkah random di tengah-tengah waktu luang mereka. Salah satu aksi iseng majikan kucing yaitu mengaplikasikan makeup kepada anabul (anak bulu) mereka.

Makeup yang digunakan mulai dari menggunakan bulu mata, sampai ada juga yang menggunakan blush on agar kucing mereka terlihat tampak menggemaskan. Tingkah nyeleneh mengaplikasikan makeup kepada kucing ini tak jarang dibagikan si pemilik ke media sosial.

Bahkan, karya dari sang majikan ini membuat siapapun yang melihatnya merasa heran sampai geleng-geleng kepala. Si kucing tampak pasrah hingga bikin gemas saat memakai makeup. Berikut 6 potret lucu kucing pakai makeup, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (21/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kompak banget si adek sama si anabul. Sama-sama lagi belajar makeup kayaknya.

3 dari 7 halaman

2. Pakai blush on, kucingnya jadi pasrah dan tersipu malu.

4 dari 7 halaman

3. Si oren yang terkenal bar-bar, dipakaikan makeup jadinya kelihatan kalem.

5 dari 7 halaman

4. Mau marah tapi percuma, manusianya nggak ngerti juga.

6 dari 7 halaman

5. Makeup flawless ala si putih, cuman pakai blush on.

7 dari 7 halaman

6. Duh mukanya pasrah banget dipakaikan makeup, bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.