Sukses

6 Tingkah Nyeleneh Emak-Emak Naik Motor, Bukti Ratu Jalanan

Emak-emak bertingkah seenaknya sendiri di jalanan ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah nyeleneh emak-emak saat naik motor di jalanan. Tingkah nyeleneh ini menasbihkan para emak ini sebagai si ratu jalanan. 

Mulai dari emak-emak naik motor santai tidak pegang setang motor hingga emak-emak bergaya bak ice skating, menjadi bukti tingkah nyeleneh emak-emak naik motor ini kocak. Emak-emak ini bertingkah bak penguasa jalanan dengan aksi yang dilakukan mereka seenak jidat.

Saking nyeleneh, tingkah emak-emak naik motor ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah nyeleneh emak-emak naik motor ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala menyaksikan tingkah nyeleneh si emak.

Penasaran kan melihat tingkah nyeleneh emak-emak naik motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah nyeleneh emak-emak naik motor, Rabu (21/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si emak yang santainya bikin geleng kepala.

3 dari 7 halaman

2. Latihan ballet dulu biar otot kaki enggak kaku.

4 dari 7 halaman

3. Santuy dulu bosq~

5 dari 7 halaman

4. Si emak berasa lagi ice skating apa ya?

6 dari 7 halaman

5. Emak-emak lagi siap-siap freestyle nih.

7 dari 7 halaman

6. Namanya juga ratu jalanan, lawan arah adalah hal lumrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.