Sukses

6 Tingkah Kucing Putih Saat Berkamuflase, Sulit Ditemukan

Kucing putih ini berusaha menyelinap ke area putih biar tidak bisa ditemukan.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku kucing kadang bikin banyak orang tepuk jidat. Seperti tingkah kucing putih yang berusaha kamuflase agar sulit ditemukan. Upaya kucing untuk bersembunyi ini cukup cerdas. Pasalnya, kucing memanfaatkan warna bulu putih dengan menyelinap di benda warna putih.

Mulai dari kucing berkamuflase jadi bakpao hingga kucing menyelinap di antara tisu toilet, menjadi bukti tingkah kucing putih saat berkamuflase ini nyeleneh. Tingkah ada-ada saja dari kucing ini sukses bikin pencinta kucing jadi terheran-heran.

Saking nyelenehnya, tingkah kucing putih saat berkamuflase ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah kucing lucu ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat tingkah kucing putih saat berkamuflase.

Penasaran kan melihat tingkah kucing putih saat berkamuflase? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah kucing putih saat berkamuflase, Rabu (21/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak menyelinap jadi bakpao juga.

3 dari 7 halaman

2. Menyatu dengan kasur.

4 dari 7 halaman

3. Cosplay jadi handuk dulu guys.

5 dari 7 halaman

4. Awas keinjek lho.

6 dari 7 halaman

5. Bisa-biasanya si kucing menyamar jadi bola.

7 dari 7 halaman

6. Kalau tidak teliti pasti gagal nemuin si kucing putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.