Sukses

6 Editan Foto Ular Berkepala Hewan Lain Ini Absurd Banget

Ular dengan kepala hewan ini terlihat nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten editan foto yang hasil kreasinya selalu mengundang perhatian. Contoh editan foto yang viral karena nyeleneh yakni editan foto ular berkepala hewan lain.

Mulai dari ular berkepala kucing hingga disebut kular hingga ular berkepala burung elang, menjadi bukti editan foto ular berkepala hewan ini absurd banget. Nyelenehnya hasil editan foto ular berkepala manusia ini sukses bikin siapa saja yang melihatnya tepuk jidat.

Saking nyelenehnya, editan foto ular berkepala hewan ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto ular berkepala manusia ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum ngakak melihat editan foto ular berkepala hewan lain yang absurd banget.

Penasaran kan melihat editan foto ular berkepala hewan lain yang absurd banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto ular berkepala hewan lain yang absurd banget, Senin (26/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lagi bayangin ular bisa bersuara kukuruyuk.

3 dari 7 halaman

2. Elang langsung hilang wibawa pas gabung bersama ular.

4 dari 7 halaman

3. Bebek berkepala ular nih. Agak aneh gimana gitu.

5 dari 7 halaman

4. Panggil saja kular, kucing ular.

6 dari 7 halaman

5. Siluman ular berkepala kucing numpak lewat bosq.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau ini terbalik, burung putih berkepala ular.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.