Sukses

6 Potret Song Joong Ki dengan Pacar Baru Asal Inggris, Pernah Dibawa ke Bali

Agensi Song Joong Ki konfirmasi sang artis tengah menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki sukses mencuri perhatian netizen dengan drama terbarunya Reborn Rich. Pria kelahiran 19 Desember 1985 ini pun menjadi sorotan karena perannya dalam drama tersebut.

Kesuksesan drama terbaru Song Joong Ki ini juga membuat dirinya melakukan promosi di berbagai negara. Namun, bukan hanya soal dramanya saja yang tengah mencuri perhatian. Akan tetapi, baru-baru ini mantan suami dari Song Hye Kyo juga disebut-sebut telah memiliki pacar baru.

Dilansir Liputan6.com dari Soompi, Senin (26/12/2022) Song Joong Ki dikabarkan telah memiliki pacar baru dari kalangan non selebriti. Bahkan, kekasih baru dari pria yang juga pernah menjadi member variety show Running Man ini disebut-sebut berasal dari Inggris. Tak hanya itu saja, dalam rumor yang beredar, kekasih baru Joong Ki ini juga dikabarkan tengah hamil.

Menanggapi hal tersebut, agensi Song Joong Ki, High Zium Studio mengonfirmasi mengenai status dari Joong Ki. Dalam pernyataannya, agensi mengungkapkan jika sang aktor telah bertemu dengan seorang wanita dan berkencan dengan perasaan yang positif, namun mereka memilih tak menanggapi rumor palsu.

"Aktor Song Joong Ki saat ini sedang berkencan dengan seorang wanita dengan perasaan positif. Kami harap Anda akan melihat dengan hangat hubungan mereka.Kami meminta pengertian Anda sehubungan dengan fakta bahwa kami tidak dapat mengonfirmasi informasi apa pun selain fakta bahwa mereka berkencan, dan kami akan berterima kasih jika Anda menahan diri untuk tidak menerbitkan laporan spekulatif atau belum dikonfirmasi.” tulis agensi Song Joong Ki.

Kebersamaan Song Joong Ki dan kekasih barunya ini pun sempat mencuri perhatian netizen. Pasalnya, keduanya diduga beberapa kali terlihat bersama, termasuk saat berada di Indonesia beberapa waktu lalu.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret kebersamaan Song Joong Ki dan pacar barunya yang curi perhatian, Senin (26/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kabar kencan Song Joong Ki dan seorang wanita asal Inggris menjadi sorotan netizen.

3 dari 7 halaman

2. Kabar mengenai kencan Song Joong Ki dengan seorang wanita non selebriti ini pertama kali diungkap oleh media asal Korea Selatan Sports Chosun.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, kebersamaan Song Joong Ki dengan sang wanita juga sempat mencuri perhatian saat berada di Indonesia.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, keduanya juga sempat terlihat bersama saat Joong Ki menghadiri acara kondangan di Bali.

6 dari 7 halaman

5. Media Korea Selatan, Sports Chosun juga mengungkapkan jika Joong Ki kerap bersama sang kekasih saat memiliki jadwal di luar negeri dan menyempatkan waktu berkencan di luar jadwal resmi.

7 dari 7 halaman

6. Bukan hanya itu saja, saat menghadiri acara di Singapura, para penggemar juga menyadari jika kemampuannya dalam berbahasa Inggris meningkat bahkan memiliki aksen Inggris yang cukup menonjol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.