Sukses

6 Potret Saafia Aznii Sepupu Jan Ethes, Gayanya Bak ABG Modis

Mengintip foto terkini Saafia sepupu dari Jan Ethes.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga dari presiden Joko Widodo selalu menarik untuk dikulik. Termasuk kehidupan dari cucu pertama Presiden ketujuh Indonesia, Jan Ethes. Jan Ethes merupakan anak pertama dari pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. 

Saking lucunya Jan Ethes membuat aktivitasnya selalu menarik untuk tersorot media. Seperti saat Jan Ethes bermain dengan sepupunya bernama Saafia Aznii Purbowo. Saafi Aznii Purbowo sangat akrab dengan Jan Enthes.  Saafia sendiri adalah anak dari kakak Selvi Ananda, yakni Dita Andini dan suaminya Dendy Purbowo.

Kini Saafia Aznii Purbowo sudah beranjak ABG dengan penampilannya selalu kece. Saafia yang gayanya bak model ini sangat pintar berpose. Tak heran, foto-foto terbaru Saafia ini selalu banjir komentar dari netizen yang memuji gaya penampilan sepupu dari Jan Ethes itu. 

Penasaran kan melihat potret terbaru Saafia sepupu dari Jan Ethes? Berikut Liputan6.com rangkum dari @ditapurbowo, potret terbaru Saafia sepupu dari Jan Ethes, Selasa (27/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Saafia Aznii, sepupu Jan Ethes yang kini beranjak ABG.

3 dari 7 halaman

2. Saafia Aznii kini gayanya sangat modis bak seorang model.

4 dari 7 halaman

3. Sepupu Jan Ethes ini tumbuh menjadi anak perempuan yang modis.

5 dari 7 halaman

4. Anak dari kakak Selvi Ananda ini pintar berpose dalam beberapa angle.

6 dari 7 halaman

5. Momen keakraban Jan Ethes bersama Saafia sangat menarik untuk dilihat.

7 dari 7 halaman

6. Saafia sendiri merupakan sepupu Jan Ethes yang lahir dari pernikahan kakak Selvi Ananda, Dita Andini dan Dendy Purbowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.