Sukses

4 Postingan Aldila Jelita Istri Indra Bekti yang Berusaha Tegar, Banjir Dukungan

Aldila Jelita pun tampak berusaha tegar dengan kondisi Indra Bekti yang mengalami pendarahan otak.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan presenter ternama, Indra Bekti rupakanya kurang membaik. Pasalnya, ia dikabarkan mengalami pendarahan otak saat siaran. Indra Bekti segera dilarikan ke RS Abdi Waluyo.

Hal itu diungkap oleh Roy, Manajer Indra Bekti saat dihubungi awak media, Rabu (28/12/2022). Lebih lanjut, Roy menyebut awalnya Indra Bekti sedang siaran. Ia lalu ijin ke toilet dan pingsan di sana. 

"Dapat cerita dari tim, jadi hari ini ulang tahun. Ulang tahun kerjaannya tiap hari siaran salah satu radio, tiba-tiba ijin ke toilet. Nah dari toilet nggak balik-balik disamperin kondisi lagi pingsan," kata Roy.

Sebelumnya diketahui mengalami pendarahan otak, Indra sempat mengeluhkan kepala pusing beberapa minggu terakhir. Atas gejala yang ia alami, ia pun melakukan cek tensi. Sang istri, Aldila Jelita pun tampak berusaha tegar dengan kondisi Indra Bekti.

Melalui media sosialnya, Aldila mengunggah permintaan maaf bahwa dirinya tak bisa membalas satu per satu pesan yang masuk. Wanita 36 tahun itu juga meminta doa dari netizen untuk kesembuhan suaminya. Berikut beberapa postingan Aldila Jelita istri Indra Bekti yang berusaha tegar, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (29/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Berdoa untuk Kesembuhan Indra Bekti

Aldila Jelita mengunggah potret bersama Indra Bekti sebagai bentuk doa dan dukungan untuk kesembuhan suami tercintanya itu. Berusaha tetap tegar, ia memberikan semangat untuk sang suami.

"Heii lelaki hebatku @indrabekti, Yuk sehat yuk.. Kamu bisa sayang…" tulis Aldila Jelita.

3 dari 5 halaman

2. Unggah Foto Bersama Anak-anak

Aldila juga mengunggah tangkapan layar sebuah ayat suci tentang kuasa Tuhan. Ia pun terus memohon netizen untuk terus mendoakan Indra Bekti. Aldilla juga menunggah foto bersama dengan buah hatinya yang berharap untuk kesembuahan Indra Bekti.

"Ayah sayang pliss sehat @indrabekti, we miss u...," ujar Aldila Jelita.

4 dari 5 halaman

3. Mengaku Rindu

Masih dari unggahan Aldila, terlihat Indra Bekti baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45 pada hari yang sama dengan kejadian tersebut. Aldila pun mengaku sangat rindu dengan momen kebersamaan dengan Indra. Ia juga meminta maaf karena belum bisa membalas pesan satu per satu.

"Aku kangen kamu… Plisss lelaki manja dan lelaki yg selalu jadiin aq ratu tnp membuat aku berpikir kerassss." Iatutur istri Indra Bekti. 

5 dari 5 halaman

4. Banjir Dukungan dari Warganet

Postingan haru Aldila yang tengah menghadapi ujian tersebut mendapat dukungan dari penggemar hingga rekan artis. Sejumlah teman Indra Bekti turut mendoakan agar Indra segera diberikan kesembuhan.

" Ya Allah... kami mohonkan kepadamu... angkatlah penyakit saudara kami Indra Bekti... pulihkan dan sehakanlaj dia seperti sedia kala... agar dia tetap bisa memnerikan kebahagiaan bagi sesama... Aamiin Allahuma Aamiin..." kata Indro Warkop.

"Sehat sehat sehat.. @indrabekti kuat! Banyak yang sayang sama kalian.. semua bantu doa biar bekti cepat pulih," sahut Panda Super.

"InsyaAllah segera diberikan segala kesembuhan dan kesehatan kembali untuk Bekti , Aamiin YRA .." kata Cut Tari.

"Bismillahhh sehat kembali , semangat sayangku kita semua disini doain & support." kata Tya Ariestya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.