Sukses

7 Potret Perayaan Ultah Anak Artis yang Paling Curi Perhatian, Bertema Unik

Setiap orangtua pasti punya cara tersendiri untuk membahagiakan sang anak, salah satunya dengan menggelar perayaan ulang tahun meriah.

Liputan6.com, Jakarta Momen ulang tahun menjadi hari paling ditunggu oleh sebagian orang, khususnya anak-anak. Tak sedikit dari mereka yang mendambakan perayaan meriah bersama teman-teman. Orangtua yang ingin membahagiakan anaknya, pasti siap memberikan kejutan dengan mengadakan sebuah pesta.

Hal itu pula yang dilakukan oleh sederet selebriti. Mereka merayakan ulang tahun sang anak dengan meriah. Bahkan, mereka juga merayakan ulang tahun anak dengan pesta yang paling mewah dan rela menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Para seleb ingin memanjakan anak mereka di hari istimewanya.

Seperti Baim Wong dan Paula Verhoeven, pasangan selebriti itu merayakan ulang tahun putra sulungnya Kiano Tiger Wong dengan mewah dan meriah. Bahkan hampir setiap tahun mereka menyiapkan pesta untuk sang buah hati. Begitu pun dengan pedangdut Ayu Ting Ting yang selalu memanjakan Bilqis dengan perayaan hebat di setiap momen ulang tahun putri semata wayangnya itu.

Tampak pesta ulang tahun anak artis itu juga mempunyai tema yang unik, seperti Harry Potter hingga Wednesday. Siapa saja anak artis itu? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret perayaan ultah anak artis yang paling curi perhatian, Jumat (30/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bilqis Khumairah Razak merayakan ulang tahunnya yang ke-9 dengan tema serial Wednesday. Anak Ayu Ting Ting itu tampil manis berdandan ala Wednesday Addams.

3 dari 8 halaman

2. Bertema spiderman, Baim Wong rayakan ulang tahun Kiano Tiger Wong dengan penuh suka cita.

4 dari 8 halaman

3. Ulang tahun Kellen anak Krisdayanti dan Raul Lemos juga meriah dan mewah bertema Harry Potter.

5 dari 8 halaman

4. Dimeriahkan oleh keluarga dan geng Mamayu, Kesha Ratuliu bahagia bisa menggelar ulang tahun pertama anaknya yang bertema safari.

6 dari 8 halaman

5. Sempat menjadi perbincangan hangat, ulang tahun Xabiru nyatanya berlangsung meriah dengan kehadiran Okin dan para selebriti teman Rachel Vennya.

7 dari 8 halaman

6. Pasangan selebriti yang dikenal sebagai 'sultan' ini tentu merayakan ulang tahun anak dengan meriah. Dari ulang tahun Rafathar hingga Rayyanza.

8 dari 8 halaman

7. Ulang tahun putra Nathalie Holscher, Adzam, juga tak kalah mencuri perhatian. Pada momen ini terlihat kekompakannya dengan Putri Delina. Pada perayaan ultah ini, Nathalie mengusung tema Cocomelon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.