Sukses

Sampai Jatuh Tersungkur, Aksi Sekelompok Wanita Naik Ayunan Ini Bikin Geleng Kepala

Naik ayunan beramai-ramai, aksi para wanita ini saat jatuh bikin kasihan

Liputan6.com, Jakarta Ayunan merupakan salah satu wahana permainan yang mudah untuk dijumpai di berbagai taman bermain. Ayunan juga gampang ditemui di Taman Kanak-Kanak hingga taman bermain komplek. Selain itu banyak macam ayunan dibuat untuk melengkapi taman bermain yang biasa banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Namun saat bermain ayunan, tentu harus memperhatikan keselamatan. Apalagi keamanan yang ada pada ayunan hingga saat ini masih terbilang cukup minim. 

Seperti halnya yang terjadi pada sekelompok wanita yang jatuh tersungkur saat bermain ayunan bersama. Hal ini diketahui saat videonya diunggah oleh akun Twitter @jawashitpost, Senin (2/1/2023).

Ayunan yang dinaiki oleh lima orang wanita ini terlihat sangat berat, hingga yang menggerakkannya pun kesusahan. Namun dalam tragedi ini ada seorang wanita yang paling apes karena sampai jatuh tersungkur hingga kakinya berada di atas.

Berikut ulasan wanita jatuh tersungkur saat main ayunan yang Liputan6.com kutip dari Twitter @jawashitpost, Senin (2/1/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap perhatikan keselamatan saat bermain di sebuah wahana

Video yang diunggah oleh akun @jawashitpost pada Senin (2/1/2023) ini menjadi salah satu video yang viral dan banyak menuai tanggapan dari netizen. Dari video tersebut, saat ini telah disaksikan lebih dari 14 ribu netizen.

Banyak dari netizen yang menanggapi aksi dari lima wanita yang naik ayunan tersebut dengan berbagai komentar kocak.

Ada salah satu netizen yang sudah mengira bahwa kelima wanita ini akan jatuh.

"ke sesuai harapan 🙃" tulis akun @adchrstptr

"Setelah memutar ulang video ini sebanyak 15 kali, aku baru ngakak. Awalnya heran: “Ini orang2 tua pada ngapain? Kenapa si pengayun sengaja ingin menjatuhkan mereka? Klo sampai ada yg celaka gimana?” Tp saat lihat semua aman—masih bisa gerak, & ada yg kakinya di atas, aku ngakak." tulis akun @qdewangga_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.