Sukses

Bermimpi Jadi Serigala, Pria Ini Rela Beli Kostum Realistis Seharga Rp 350 Juta

Kostum yang dibeli tampak begitu nyata.

Liputan6.com, Jakarta Bagi beberapa orang mungkin pernah berpikir untuk menjadi sesuatu yang lain selain manusia. Bahkan, ada pula yang berkeinginan untuk menjadi seekor hewan karena dianggap memiliki kharisma tersendiri.

Begitu pula yang diinginkan oleh pria asal Jepang satu ini. Dilansir Liputan6.com dari Oddity Central, Selasa (3/1/2023) seorang pria disebut-sebut telah merogoh kocek sebesar 3 juta yen atau sekitar Rp 350 juta untuk membeli sebuah kostum serigala. Hal ini dikarena dirinya memiliki keinginan dan bermimpi menjadi seekor serigala.

Sebuah perusahaan asal Jepang, Zeppet yang kerap membuat kostum khusus menjadi sorotan. Sebelumnya, perusahaan ini menerima pesanan untuk membuat kostum anjing bagi klien mereka yang selalu ingin hidup sebagai anjing. Kostum tersebut pun sempat viral di media sosial.

Rupanya, tak berakhir di situ saja, baru-baru ini perusahaan yang sama mengumumkan jika mereka telah menerima pesanan dari seseorang yang ingin mewujudkan fantasi mereka menjadi seekor serigala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kostum serigala yang realistis

Kostum anjing yang sempat viral beberapa waktu lalu menjadi sorotan banyak netizen. Bahkan, karena hal ini pula seorang pria menjajal untuk mewujudkan mimpinya menjadi seekor serigala menggunakan kostum yang dibuat oleh Zeppet.

“Karena kecintaan saya pada hewan sejak kecil dan beberapa setelan hewan realistis muncul di TV, saya bermimpi menjadi salah satunya suatu hari nanti. Pada pemasangan terakhir, saya kagum pada perubahan diri saya di cermin. Itu adalah momen ketika impian saya menjadi kenyataan.” ujar sang klien yang tak ingin disebutkan namanya.

Pria yang memesan kostum serigala ini pun rela untuk merogoh kocek sebesar 3 juta yen atau sekitar Rp 350 juta. Hal ini dikarenakan kostum serigala yang dibuat merupakan hasil buatan tangan serta memiliki kemiripan yang tinggi dengan hewan aslinya.

3 dari 3 halaman

Butuh 50 hari untuk membuatnya

Kostum serigala yang dipakai oleh pria ini pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Terlebih, perusahaan ini dilaporkan membutuhkan waktu sekitar 50 hari untuk membuat sebuah kostum serigala.

"Perintah saya untuk 'terlihat seperti serigala sungguhan berjalan dengan kaki belakang' sulit - untuk sedikitnya - tetapi setelan lengkapnya terlihat persis seperti yang saya bayangkan," ujar sang klien.

Kemiripan kostum serigala ini pun langsung viral di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memuji hasil akhir dari kostum tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.