Sukses

6 Pemain Sinetron Inikah Rasanya Ini Sudah Jarang Muncul di Layar Kaca, Dirindukan

Dulu populer, pemain Inikah Rasanya ini menepi dari dunia seni peran.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Inikah Rasanya tayang perdana pada tahun 2003. 3 tahun hiasi layar kaca dengan jalan cerita yang ringan, sinetron yang terdiri dari 2 musim ini sukses pikat hati penonton dan masuk jajaran sinetron favorit anak 90-an.

19 tahun berlalu sejak pertama kali tayang, sederet pemain sinetron Inikah Rasanya sudah banyak berubah. Ada yang masih aktif wara wiri di dunia seni peran, namun ada juga yang memutuskan untuk vakum dari industri yang sudah membesarkan namanya itu.

Lantaran memilih berhenti main peran, kehidupan pemain sinetron Inikah Rasanya yang sudah jarang muncul di layar kaca jarang disorot. Meski begitu, beberapa pemain sering unggah potret diri dan aktivitasnya yang kini dilakukannya di media sosial.

Nia Ramadhani, Nadia Vega hingga Aji Yusman merupakan beberapa pemain sinetron Inikah Rasanya yang sudah jarang muncul di layar kaca. Populer pada masanya, para pemain ini tetap diingat walaupun kini sudah tidak aktif lagi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain sinetron Inikah Rasanya yang sudah jarang muncul di layar kaca, Jumat (13/1/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nadia Vega pemeran Mini di sinetron Inikah Rasanya sudah jarang muncul di layar kaca. Diketahui kini bintang sinetron yang pernah populer pada masanya ini menetap di Singapura.

3 dari 7 halaman

2. Putuskan hijrah, Aji Yusman terakhir main sinetron tahun 2018. Setelah lama tak terdengar kabarnya, artis berusia 34 tahun ini mengejutkan publik karena galang dana demi biaya rumah sakit istri.

4 dari 7 halaman

3. Nia Ramadhani populer di era 2000-an. Setelah menikah dan dikaruniai anak, pemeran Niken ini memutuskan untuk menepi dari dunia seni peran. Meski begitu, ia masih aktif di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Evan Kashogi sudah tidak terlihat lagi di layar televisi. Tak diketahui kabar terkininya, lawan main Alyssa Soebandono ini juga tidak punya media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Sempat vakum 7 tahun, Asmirandah kembali ke layar kaca tahun 2018 bareng suaminya, Jonas Rivanno. Meski sudah kembali, Andah tidak seaktif dulu karena fokus urus buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Sejak 2021 Ricky Harun sudah tidak terlalu aktif main sinetron dan fokus berbisnis bareng sang istri. Sinetron Insya Allah Surga adalah sinetron terakhir yang dibintanginya tahun 2020 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.