Sukses

8 Potret Cowok Ganteng Lagi Baca Buku di MRT Ini Bikin Terpesona

Pesona cowok yang hobi baca buku bisa meluluhkan hati perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Peresmian Moda Raya Terpadu (MRT) pada akhir pekan lalu menjadi bahasan yang banyak diperbincangkan warganet. Meski baru rampung fase 1 dengan jalur Lebak Bulus - Bundaran HI, namun masyarakat Jakarta sudah bisa menaiki transportasi kereta cepat ini. Bagi Indonesia MRT memang merupakan transportasi yang baru.

Tapi tidak untuk negara tetangga, contohnya Singapura, negara kecil ini bahkan sudah mengoperasikan MRT sejak tahun 1987. Tak kalah dari Indonesia, potret penumpang MRT Singapura juga baru-baru ini menjadi sorotan. Bukan karena kelakuannya yang buruk, melainkan ada sosok cowok ganteng yang terpotret di MRT dan menjadi sorotan warganet.

 

Pada foto yang viral di media sosial, memperlihatkan foto seorang pria berkemeja putih sedang duduk di kursi kereta. Wajahnya yang sekilas terlihat ganteng dan tampilannya yang klimis membuat warganet terpesona. Kemudian teka-teki siapa identitas pria ganteng ini mulai terungkap. Pria ganteng itu diduga bernama Henryk Abucewicz.

Namun, cowok ganteng lagi baca buku di MRT bukan hanya Henryk Abucewicz, ada banyak cowok lainnya. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @hotdudesreading, Kamis (28/3/2019) 7 potret cowok ganteng lagi baca buku di MRT yang bikin pangling orang melihatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Foto Henryk baca buku yang viral di Medsos

3 dari 9 halaman

Cowok keren ini dijamin bakal banyak membuat perempuan terpesona

4 dari 9 halaman

Jaket yang stylish dengan wajah yang manis

5 dari 9 halaman

Ketampanan dengan wajah yang serius saat membaca

6 dari 9 halaman

Bersih dan rapi dengan fokus membaca buku

7 dari 9 halaman

Saat orang lain sibuk dengan gadgetnya, cowok keren ini makin tenggelamn dalam bukunya

8 dari 9 halaman

Wajahmu bisa mengalihkan dunia perempuan

9 dari 9 halaman

Sendiri dan larut dalam dunianya, memesona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini