Sukses

5 Tempat Ternikmat Untuk Berpikir Versi Netizen Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Sudah tidak diragukan lagi, kalau manusia merupakan makhluk yang sering mendapatkan masalah. Terkadang masalah pada manusia tidak selesai-selesai dan malah berbelit-belit. Berbelitnya masalah manusia membuat otak makin terbebani untuk berpikir.

Sering kali saat berpikir menyelesaikan masalah, manusia perlu suatu tempat yang tenang agar pikirannya juga tenang. Namun apa jadinya kalau tempat berpikir manusia sangatlah nyeleneh seperti versi netizen negara +62.

Di awali dari cuitan @aulmaulidiana yang menuliskan cuitan tentang tempat ternyaman untuk berpikir. Akun tersebut menulis "Kalo aku Tempat ternikmat buat mikir itu di wc. Kalo kalian dimana?"

Cuitan tersebut lalu banyak yang menanggapi dan memberi rekomendasi tempat ternyaman untuk berpikir. Terlansir Liputan6.com, Kamis (18/4/2019) telah terangkum 5 tempat ternikmat untuk berpikir ala netizen sebagai berikut.

2 dari 6 halaman

1. Lubang WC

Tempat terbaik pertama untuk berpikir ini sangatlah konyol apabila dibaca. Bagaimana tidak konyol, netizen di atas merekomendasikan tempat berpikir paling tenang menurutnya yakni di dalam WC. Alasannya pun sangat menggelitik yakni agar lebih khusyuk.

3 dari 6 halaman

2. Di Kelas

Tempat ternikmat sela njutnya ialah di kelas. Alasan netizen ini pun cukup masuk akal. Ketika tidak mengerti apa yang di jelaskan oleh guru, sehingga berpikir hal lain selain pelajaran tidak akan membuat dirinya capek.

4 dari 6 halaman

3. Dalam Freezer

Jawaban kocak yang bikin ketawa lagi muncul dari cuitan netizen di atas yang bilang bahwa tempat ternyaman untuk berpikir adalah di dalam freezer. Seperti diketahui freezer sangat dingin, sehingga netizen menganggap cara terbaik mendinginkan kepala ialah dengan berada di freezer.

5 dari 6 halaman

4. Di Dapur

Ada berbagai macam jenis netizen, dan salah satu netizen yang unik dan menurut dia tempat ternyaman berpikir ialah dapur. Dengan mencium aroma mie instan cukup membuat dirinya tenang. Sungguh unik sekali netizen di atas.

6 dari 6 halaman

5. Di Kandang Buaya

Netizen ini secara sadar menganggap dirinya buaya darat. Sehingga netizen di atas menuliskan cuitan lucu bahwa tempat terbaik berpikir ialah kandang buaya. Alasannya juga menggelitik karena dengan di kandang buaya, dirinya bisa sekalian diberi masukan oleh buaya. Dasar buaya darat.

Itulah 5 tempat ternyaman untuk berpikir. Kalau menurut kamu nomer berapakah yang sangat tepat untuk dijadikan tempat berpikir?