Sukses

Ini 5 Foto Bukti Seseorang Sangat Menyanyangi Hewan Peliharaan

Memiliki hewan peliharaan harus bisa menjaga dan menyanyaginya

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hewan peliharaan tentu saja sangat menyenangkan. Apalagi kamu memang termasuk penyayang binatang. Adanya hewan peliharaan di rumah bisa untuk menemani kesendirianmu loh. Selain itu, heawan peliharaan seperti kucing dan anjing ini memang termasuk jenis binatang penyayang. 

Selain itu, tingkah laku dari hewan peliharaan baik itu kucing atau anjing juga bisa menghibur loh. Ada yang bilang, jika kamu memelihara binatang, kamu termasuk orang yang perhatian dan juga penyayang. Nampaknya hal ini benar adanya. Karena memiliki binatang peliharaan tentu saja membuat kamu harus perhatian pada keadaan dan kesehatan binatang tersebut.

Tapi ada pula loh yang memberikan perhatian dan kasih sayang pada hewan peliharaan cukup berlebihan. Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Kamis (4/4/2019), berikut ini foto bukti seseorang bisa sangat menyayangi hewan peliharaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Memberi makan pakai buket dong

3 dari 6 halaman

2. Bahkan kandang marmut ini dihias sedemikian rupa

4 dari 6 halaman

3. Bak ratu sehari ya kucing ini

5 dari 6 halaman

4. Sampai buat topeng kucing loh pemiliknya

6 dari 6 halaman

5. Punya lemari dasi sendiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini