Sukses

Layaknya Manusia, Anjing Ini Lakukan ASMR yang Bikin Kamu Gemas

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang sering mengakses media sosial instagram atau youtube mungkin pernah melihat video dengan tagar ASMR. ASMR kerap kali menjadi tontonan yang paling dinanti di YouTube. 

Konten ASMR yang tersebar di internet biasanya seperti makan es batu, samyang, atau makanan lainnya. Beberapa konten ASMR lainnya juga memainkan slime, memotong atau meremas sabun batangan dan lain-lain. 

Fenomena ASMR banyak dilakukan oleh para youtuber bahkan di laman youtube bisa ditemukan lebih dari 13 juta video yang berlabel ASMR. Maka, tidak sedikit para youtuber yang membuat konten ASMR karena video ini cukup banyak peminatnya. 

Tetapi, bagaiman jika video ASMR dilakukan oleh anjing? Tentu sensasi menikmati makanannya akan berbeda. Penasaran bagaiman videonya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber video ASMR anjing yang menggemaskan, Kamis (4/4/2019) 

 

 

2 dari 3 halaman

Video Anjing ASMR

Dalam channel Youtube Mayapolarbear, pemilik anjing menggemaskan ini memberikan berbagai makanan untuk dicicipi pada hewan berbulu putih ini. Ia memberikan makanan seperti daging ayam, sosis bahkan hingga sayur dan buah.

 

 

Dalam keterangan video tersebut, sang pemilik channel Youtube yang diketahui bernama Maya mengatakan jika semua makanan yang diberikan pada anjing kesayangannya tersebut, telah aman untuk anjingnya.

Ia juga menambahkan jika buah Stroberi, blueberry, dan kacang hijau adalah camilan sehat untuk anjing. Sosis dan serpihan jagung juga aman, tetapi jika diberikan  hanya dalam jumlah yang sedikit.

Dalam video tersebut anjing mecicipi asamnya lemon, meskipun anjing tidak bisa makan lemon, tetapi gigitan kecil tidak apa-apa. Ia juga menghimbau agar para pemilik anjing yang juga ingin meniru hal tersebut untuk memberikannya dalam jumlah sedikit saja. Coba sedikit jika  belum pernah memberikannya kepada anjing karena setiap anjing memiliki karakteristik yang berbeda. 

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Rupanya, video anjing  ASMR ini mendapatkan respon yang positif dari warga net.  Beberapa warga net juga memberikan komentar pada video ini.

"TINGKAT DEPRESI TURUN KE 0%" ujar akun Youtube Memetrash

"Saya tidak tahu mengapa ini direkomendasikan, tetapi saya tidak menyesal mengklik video ini"  pungkas bella 

Sejak diunngah pada 4 Februari 2019 lalu, video ini sudah mendapatkan 3 juta penonton lebih dan mendapatkan 111 lebih ribu like. 

Tidak perlu khawatir, masih ada beberapa video ASMR lainnya yang bisa kamu tonton. Tentunya dengan tingkah dan ekpresi yang menggemaskan dari anjing yang satu ini. Tertarik mencoba ASMR pada anjing peliharaanmu? Pastikan aman untuk anjingmu ya!