Sukses

Sosok Tessa Mariska, Pedangdut Senior yang Berkonflik dengan Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta Tessa Mariska kembali menjadi perbincangan hangat akibat berseteru dengan Nikita Mirzani. Mungkin, masih ada yang belum mengenal siapa sosok Tessa Mariska ini. Namun, sejak berkonflik dengan Nikita Mirzani sosoknya pun benyak dicari orang. 

Awal konflik pedangdut senior dengan Nikita Mirzani ini adalah ketika Tessa Mariska merasa khawatir dengan ancaman Nikita Mirzani. Jika dilihat, perseteruan mereka bermula saat anak Tessa Mariska yang bernama Anggie Jhovany mengomentari masalah Nikita Mirzani yang diposting oleh salah satu akun gosip.

Tak terima dengan komentar Anggie Jhovany, Nikita Mirzani membuat cuplikan layar dan mengunggah komentar anak dari artis senior tersebut ke Instastory-nya. Dalam unggahan tersebut, Nikita Mirzani mengancam anak Tessa Mariska dengan mengatakan akan memenjarakannya.

Tessa Mariska awalnya tidak terlalu mengenal sosok Nikita Mirzani. Selama ini, ia hanya mengetahui Nikita Mirzani lewat cerita-cerita teman karena sensasi yang dilakukannya.

Setelah melihatnya, Tessa Mariska pun memiliki penilaian sendiri terhadap Nikita. Merasa dirugikan oleh Nikita Mirzani, anak Tessa Mariska tersebut lapor kepada polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. 

Nah, penasaran kan dengan sosok Tessa Mariska pedangdut senior yang berkonflik dengan Nikita Mirzani? Berikut ulasan tentang sosok Tessa Mariska yang merupakan pedangdut senior seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (5/4/2019).

2 dari 4 halaman

Awali Karier Sebagai Pedangdut

Tessa Mariska yang lahir pada tanggal 12 Juni 1978 ini pada awalnya lebih dikenal sebagai penyanyi dangdut. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu tembang ‘Kesihir Cinta’ terbilang cukup sukses dalam kariernya ini.

Setelah sukses dengan kariernya di bidang musik dangdut, Tessa Mariska mulai melirik dunia akting. Film pertama yang dibintanginya adalah EEE... HANTU.

Setelah membintangi film tersebut, Tessa semakin minat di dunia akting film horor. Hal tersebut dikarenakan penampilannya dianggap sesuai dengan karakter film horor yang diminati masyarakat Indonesia.

Dia pun kembali membintangi film seperti ‘Dendam Pocong Mupeng’. Film tersebut merupakan gubahan dari film horor berjudul ‘Hantu Puncak Datang Bulan’ yang ternyata tidak lulus sensor film.

3 dari 4 halaman

Jadi Anggota DPR RI

Selain aktif di dunia entertainment, Tessa juga berkiprah di dunia politik. Tahun 2010, dia terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat. Karena tuntutan sebagai wakil rakyat, penampilan Tessa Mariska yang biasanya seksi pun sedikit demi sedikit diubah menjadi lebih tertutup.

Tessa Mariska terpilih menjadi DPR RI yang berasal dari Dapil 8 Jawa Timur. Saat terpilih menjadi Dewan Perwakilan Rakyat pada tahun 2010, penampilan Tessa yang biasanya seksi pun sedikit demi sedikit diubah menjadi lebih tertutup. Dikarenakan tuntutan sebagai wakil rakyat, Tessa Mariska kemudian tampil tertutup dengan hijab dan turban.

4 dari 4 halaman

Pernah Bermasalah dengan Elly Sugigi

Perseteruan antara Tessa Mariska dan artis, bukanlah kali pertamanya terjadi. Sebelumnya, ia juga pernah bermasalah dengan Elly Sugigi.

Pedangdut senior Tessa Mariska ini melaporkan Elly Sugigi atas dugaan penipuan. Koordinator penonton bayaran itu dituding telah melakukan penggelapan dan penipuan uang milik Tessa Mariska sebesar Rp 50 juta.

Sementara itu, Elly Sugigi menganggap ada orang yang memprovokasi Tessa Mariska agar memperkarakan masalah ini ke jalur hukum. Mereka mau menjatuhkan nama baik Elly Sugigi, lantaran dirinya terbilang sukses mengumpulkan penonton bayaran sampai akhirnya dikenal banyak orang. Padahal selama ini kata Elly Sugigi, ia tidak punya masalah dengan Tessa Mariska

Loading