Sukses

5 Potret Kucing Tidur di Sembarang Tempat Ini Bikin Gemas

Tingkah laku kucing saat tidur memang bikin gemas.

Liputan6.com, Jakarta Kucing merupakan hewan peliharaan yang memiliki tingkah laku menggemaslan. Karena tingkah lakunya yang menarik tersebut terkadang sang pemilik kucing mengabadikan momen keseharian hewan peliharaannya. Kelucuan tingkah laku kucing disebabkan karena kucing memiliki perasaan, sehingga peka dengan keadaan sekitar.

Kepekaan kucing terhadap keadaan sekitar contohnya ialah saat ada orang makan, kucing akan mendekati bahkan menunggu hingga manusia selesai makan. Apabila ada sisa, kucing akan segera memakannya. Wajahnya yang imut terkadang membuat siapa saja yang melihatnya merasa gemas dan ingin memeliharanya.

Memelihara kucing termasuk gampang-gampang susah. Perlu perawatan yang rajin, agar kucing menjadi terawat. Kucing yang terawat akan terlihat lebih menggemaskan dibanding kucing-kucing lainnya.

Menggemaskannya kucing bukan cuma karena tingkah lakunya yang aktif. Namun saat bermalas-malasan hingga tertidur, kadang juga menimbulkan kegemasan. Enggak percaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @justsayingword potret lucu kucing saat tertidur di sembarang tempat. Gaya tidur hewan berkumis ini dijamin bikin kamu senyum-senyum sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tidur Terlentang Seperti Manusia

Foto kucing diatas menunjukan bahwa kucing tidak memperdulikan keadaan sekitar ketika hendak tidur. Tingkah lucunya makin terlihat saat kucing tidur terlentang. Gayangnya persis seperti manusia yang terlihat kelelahan habis menjalani aktivitas yang berat. Kaki depan kucing sebelah kiri terlihat begitu lucu dengan menutupi kepalanya, persis seperti apa yang dilakukan manusia saat tidur.

3 dari 6 halaman

2. Tidur di Pot

Ada-ada saja perilaku hewan peliharaan yang satu ini. Mungkin sudah terlalu mengantuk, kucing ini memiih tidur di pot. Dengan gemasnya kucing tersebut menghadap kiri, dan tidur terlelap tanpa memperhatikan bahwa pot tersebut ada tanah yang bisa membuat bulunya menjadi kotor. Sangat menggemaskan sekali.

4 dari 6 halaman

3. Tidur di Saku Baju

Tingkah laku kucing tertidur diatas sungguh bisa membuat siapa saja yang melihatnya geleng-geleng kepala. Pasalnya kucing tersebut tidur di saku baju. Kucing kecil tersebut tidak memperdulikan dimana ia tidur. Saku baju pun terasa nyaman. Terlihat di foto, bahwa kucing benar-benar menikmati tidurny. Mungkin bahan dari baju yang dipakai orang tersebut sangat nyaman sehingga bisa membuat kucing tertidur pulas.

5 dari 6 halaman

4. Tidur di Jemuran

Kucing diatas benar-benar sudah tidak mampu menahan kantuk. Meskipun berada diatas jemuran, kucing ini tetap tidur. Walaupun sebenarnya jemuran tersebut akan terasa sakit di perut kucing. Namun karena nikmatnya tidur, kucing tersebut mengesampingkan rasa sakit. Benar-benar ada-ada saja tingkah laku kucing tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Tidur di Mangkok

Foto terakhir ini bisa membuat siapa saja yang melihatnya tidak habis pikir. Bagaimana bisa mangkok bening menjadi tempat yang terlihat nyaman bagi kucing tersebut untuk tidur. Gaya tidur kucing ini diabadikan dengan sangat lucu. Apalagi ketika bagian wajah kucing menempel di kaca mangkok tersebut. Memang ya, nyaman mengalahkan segalanya, seperti kucing yang sudah nyaman tidur di mangkok dan tidak bisa diganggu.

Itulah 5 foto kucing saat tidur ditempat sembaranga yang nyatanya bikin gemas siapa saja yang melihatnya. So cute!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini