Sukses

6 Potret Kelakuan Aneh Penumpang Ojol Ini Bikin Geleng Kepala

Kelakukan penumpang ojol ini nyeleneh abis deh

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kehadiran ojek online atau yang lebih akrab di telinga dengan sebutan ojol ini tentunya sangat membantu aktivitas sehari-hari. Sejak beberapa tahun belakangan jenis tansportasi berbasis online ini mulai diminati banyak orang. Penggunaan ojek online yang cukup praktis membuat penggunanya bisa memesan kapan dan di mana saja.

Tidak hanya mengantar ke tempat tujuan, driver ojek online juga bisa mengantarkan barang hingga menerima pesanan makanan. Ada banyak kejadian yang mengharukan, membahagiakan atau pun menggelikan dari cerita ojol.

Rupanya tidak hanya hal unik saja yang dialami oleh ojol, tetapi juga para penumpang ojek online. Pasalnya beberapa penumpang ojol di bawah ini punya kelakuan yang aneh abis. Mau tahu seberapa anehnya?

Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram @dramaojol.id kelakuan aneh penumpang ojol yang bikin kamu geleng kepala,  Senin (8/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelakuan Aneh Penumpang Ojol

1. Cara baru biar kaki enggak kepanasan nih

2. Tuntutlah ilmu hingga di jalan raya 

3. Ojek online rasa bus mini 

3 dari 3 halaman

Nyeleneh abis kan?

4. Agar rambut tetap bersih bebas polusi tambahkan koran 

5.  Gara-gara kehabisan sunblock sampai semuka juga diitutupin 

6.  Enggak cuma penumpang, ojol juga bisa antar gerobak 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini