Sukses

7 Reaksi Netizen Ketika Ketahuan Belum Tidur Ini Kocak Abis

Kamu kayak gini juga enggak nih?

Liputan6.com, Jakarta Untuk kamu yang sedang mencari pasangan, tentunya masa PDKT adalah masa yang paling penting. Dalam tahap ini kamu bisa lebih mengenal satu sama lain. Pada masa ini juga, kamu bisa mengetahui apakah hubungan kamu akan berlanjut ke tahap selanjutnya atau tidak. 

Hal yang paling sering dilakukan ketika masa PDKT ialah mengucapkan selamat pagi untuk sekedar memberi semangat mengawali aktivitas di pagi hari. Namun, tidak hanya ucapan selamat pagi saja, selamat tidur pun juga sering diucapkan pada momen PDKT sebagai pengantar tidur.

Nah, biasanya ketika gebetan sudah mengucapkan selamat tidur, ia akan mematikan handphone kemudian terlelap. Tetapi, bagaimana jika ternyata tidak benar-benar tidur?

Seperti yang dialami oleh beberapa netizen di bawah ini, beberapa netizen di bawah ini memergoki gebetannya belum tidur dan reaksinya pun kocak-kocak.

Penasaran seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (9/4/2019) cuitan kocak pada momen itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Ketahuan Belum Tidur

1. Tidak diberi kesempatan untuk ngobrol nih, puk-puk

2. Tiba-tiba amnesia

3. Yahh, ketahuan kalau di hidden deh

3 dari 3 halaman

Cuitan kocak lainnya

4. Telah mati perasaan dia untukku

5.  Ini tandanya "mundur mas kamu jele"

6. Jawabnya kurang lama nih~

7.  Mencium aroma kedengkian dari para jomblo 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.