Sukses

5 Cara Bikin Cowok Menangis ala Netizen Ini Kocak, Cewek Wajib Tahu

Setegar-tegarnya cowok akan menangis juga bila memakai 5 cara ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cowok yang gengsi kalau ketahuan nangis. Mereka selalu ingin tampil kuat dan enggan disebut cengeng. Sifat cowok yang bodo amat terhadap berbagai kondisi, juga membuat cowok sering tidak menangis. 

Berbeda dengan cewek yang menggunakan perasaan sehingga menangis, cowok sering menggunakan penalaran dan logika. Sehingga cowok akan tahan terhadap berbagai kondisi dan terlihat tidak cengeng.

Namun sekuat-kuatnya cowok, pada nantinya akan menangis juga walaupun diam-diam. Bahkan menurut 5 netizen ini, cowok sangat mudah untuk dibuat menangis. Banyak cara unik yang dilakukan para netizen agar cowok bisa menangis.

Berikut Liputan6.com, Rabu (10/4/2019) rangkum 5 kelamahan cowok menurut netizen dari berbagai cuitan di akun Twitter sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Uninstall PUBG

Seorang cowok tidak bisa jauh dengan yang namanya game di HP. Zaman sekaang game yang sedang populer ialah PUBG. Hampir semua cowok memainkan game ini.

Kadang gara-gara main game ini, cowok sampai melupakan ceweknya. Karena betu penting, maka uninstall PUBG akan jadi solusi terbaik untuk membuat seorang cowok menangis.

3 dari 6 halaman

2. Tempelin Bawang

Cara ampuh membuat cowok menangis selanjutnya ialah menempel bawang ke matanya. Seperti sudah diketahui bawang bisa membuat menangis apabila dikupas dan dipandang. Hal in juga berlaku bagi cowok. Dengan menempel langsung bawang yang sudah terkupas, yakin deh cowok mu bakalan auto nangis.

4 dari 6 halaman

3. Hapus Semua Data

Seperti bukan cuma cowok yang akan menangis bila semua data dihapus. Namun cara ini direkomendasikan apabila cowokmu berhati batu. Hapus saja data-data penting di laptop apa HP cowokmu, yakin deh dia akan menangis tersedu-sedu.

5 dari 6 halaman

4. Nikah Sama Sahabatnya

Kadang cowok juga akan merasa sedih saat kehilangan sahabatnya. Apalagi sahabatnya menikah dengan orang lain, sehingga tidak bisa dekat lagi. Cara ini efektif membuat cowok menghindarimu dan siapa tau dibalik sana cowok menangis meratapi nasibnya yang kehilangan sahabatnya sendiri, gara-gara dinikahi orang lain.

Apalagi sahabat cowok tersebut cewek, dan si cowok memiliki rasa sehingga terjebak friendzone.

6 dari 6 halaman

5. Pakai Bon Cabe

Cara menggelitik selanjutnya yang bisa membuat cowok menangis ialah dengan cara menyemprotkan bon cabe ke mata cowok. Memang agak sadis dan terbukti akan menangis, karena pedihnya bon cabe. 

Itulah 5 cara lucu netizen untuk membuat cowok menangis. Jadi kalau kamu cewek, mau ngelakuin yang nomor berapa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini