Sukses

5 Pesan Murid di Buku Tahunan Sekolah Ini Bikin Senyum Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa sekolah merupakan masa yang sangat menyenangkan. Banyak kegiatan yang tidak bisa terlupakan saat di sekolah. Contoh kegiatan yang tidak bisa terlupakan misal kelakuan konyol saat pelajaran, saling dukung kalau ada teman yang lagi down, bahkan memiliki teman yang unik dan nyeleneh pun jadi saat yang tidak akan mudah untuk terlupakan.

Bicara tentang teman nyeleneh, memang sekolah adalah tempatnya. Apabila pertemanan di sekolah sudah mencapai level persahabatan, maka teman tersebut akan bertingkah konyol, tanpa jaim-jaim lagi. Banyak tingkah laku konyol teman yang nyeleneh justru akan membuat rindu di masa yang akan datang.

Di masa yang akan datang, apabila berbeda tempat sekolah, maka sudah pasti rindu akan muncul ditengah-tengahnya. Salah satu upaya nostalgia agar tidak rindu ialah dengan membaca kembali buku tahunan sekolah. Namun apa jadinya kalau pesan yang diberikan murid di buku tahunan sekolah tersebut merupakan yang pesan lucu?

Ya, hal semacam itu memang ada dan banyak. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram, Jumat (12/4/2019) ragam pesan kocak murid di buku tahunan sekolah yang siap bikin kamu tertawa.

2 dari 6 halaman

1. Guru Jarang Masuk

Pesan jujur menggelitik disampaikan oleh murid ini. Murid yang bernama Muhammad Yusuf mengaku senang sekolah di sekolahnya. Namun alasannya senang cukup menggelitik. Yusuf bilang senang karena sekolah disana gurunya jarang masuk.

Pesan murid ini lalu dikomentari banyak netizen. Komentarnya sebagai berikut.

"Bts alumni gw ada juga yg kek gini "disekolah ini saya merasa lebih berguna laptop saya daripada diri saya sendiri" " tulis akun @yosua_meiko

"Pas sekolah bikin bangku 3 digabungin berasa kasur rumah" tulis akun @syaifulr8

3 dari 6 halaman

2. Damn Life

Pesan murid cewek di buku tahunannya ini sungguh menohok. Bagaimana tidak, murid perempuan ini menulis tulisan yang sangat menyedihkan. Bila diibaratkan, dirinya seperti lolos dari mulut buaya masuk mulut harimau. Tapi mau bagaimana lagi, hidup harus terus berjalan.

Uniknya pesan murid ini, kemudian banyak netizen yang mengomentari sebagai berikut.

"Gue banget... Make it right... Love by change... Dll" tulis akun @erna.pattchara

"Oke fine" tulis akun @adeliapingkana

4 dari 6 halaman

3. Life Is Like DOTA

Tulisan kreatif kembali muncul di buku tahunan. Kali ini oleh siswi yang menyampaikan pesan berkaitan dengan game DOTA. Dengan membawa-bawa DOTA dirinya menjadi pusat perhatian di buku tahunan tersebut.

Banyak komentar lucu yang mengomentari pesan buku tahunan murid ini. Komentarnya sebagai berikut.

"I like it" tulis akun @thoriqiy

"Suport aku sayang :(" tulis akun @nuzulramadhani_

5 dari 6 halaman

4. Bakso 2

Ada-ada saja tulisan murid yang satu ini. Pesannya sangat singkat tapi menggelitik. Murid ini menuliskan pesan 'bakso 2 gak bawa kuah'. Sebuah humor yang berusaha ditampilkan murid ini nyatanya sukses bikin siapa saja yang membacanya tertawa terbahak-bahak.

Pesan murid yang lucu ini membuat netizen membanjiri kolom komentar.

"Aduh tong anak sape luh" tulis akun @rerey_gio

"Gue tendang Ampe wakanda kalo ketemu" tulis akun @desytsyn

6 dari 6 halaman

5. Goreng, Angkat, Tiriskan

Lagi-lagi murid cowok bertingkah lucu dengan menuliskan kata yang membuat tertawa. Murid tersebut mengutip tulisan dipetunjuk pembuatan mie goreng. 'Goreng, angkat dan tiriskan'. Meski singkat tapi pesan tersebut benar-benar sangat menggelitik.

Melihat kelucuan murid ini, banyak netizen yang mengomentarinya.

"Ya kali bakwan" tulis akun @trisnaamaliaa

"Gue gak mau komentar" tulis akun @astridatth