Sukses

6 Meme Chef Juna Sedang Marah-Marah ini Bikin Ketawa Ngakak

Kreativitas tanpa batas warganet Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat yang tayang di televisi, selalu menjadi bahasan menarik bagi penonton. Nggak cuma kompetisi menyanyi saja, ajang pencarian bakat koki seperti MasterChef Indonesia juga sangat populer. Kini, acara yang sudah memasuki musim kelima ini menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial setiap pekannya.

Dalam MasterChef Indonesia, biasanya menampilkan tiga juri yang terkenal ahli dalam bidangnya. Selalu ada saja peserta yang terkena kritik pedas dari para juri. Pembawaan yang tegas dan terkesan galak dari ketiga juri sering membuat peserta hingga penonton di rumah merasa deg-degan.

Pada kompetisi musim kelima, terdapat satu juri baru bernama Renatta Moelek atau biasa disapa Chef Renatta. Bersama Chef Arnold dan Chef Juna, Chef Renatta melakukan penilaian dan penjurian terhadap makanan peserta.

Kehadiran juri baru mewarnai kompetisi pencarian chef. Namun demikian, tak bisa dipungkiri Chef Juna menjadi salah satu chef yang selalu berhasil mencuri perhatian publik.

Warganet Indonesia yang menonton MasterChef Indonesia akhirnya membuat meme tentang acara tersebut. Mereka membuat meme lucu yang berisi obrolan imajiner antara juri dengan peserta. Salah satunya adalah obrolan Chef Juna yang sedang marah kepada dengan peserta MasterChef Indonesia. 

Seperti yang diunggah oleh @afr.weigel dalam akun Facebooknya yang memperlihatkan meme tentang Chef Juna marah di MasterChef Indonesia. Berikut Liputan6.com meme Chef Juna sedang marah-marah ini bikin ngakak, Senin (15/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di luar lagi ada banjir chef

3 dari 7 halaman

2. Kayak acara investigasi di tv

4 dari 7 halaman

3. Lagi badmood mungkin nih Chef Juna

5 dari 7 halaman

4. Bahasa Indonesianya paling simpel

6 dari 7 halaman

5. Penglarisnya serem amat ya

7 dari 7 halaman

6. Lebih baik kita bergembira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini