Sukses

Beginilah Tingkah Kocak Cowok Bucin Saat Teleponan dengan Pacar, Kamu Juga?

Sebagian besar cowok terkadang tidak sengaja melakukan hal-hal tak terduga ketika sedang kasmaran.

Liputan6.com, Jakarta Ketika baru menjalin hubungan asmara, tentu akan menjadi sebuah momen yang sangat indah. Kalian pasti ingin selalu menghabiskan waktu bersama dengan kekasih tercinta. Baik itu bertemu langsung atau menghubungi kekasih lewat media sosial bahkan telfonan berjam-jam.

Sebagian besar cowok tentunya rela melakukan apa saja demi kebahagiaan sang kekasih. Hal ini membuat mereka kerap disebut sebagai budak cinta alias bucin.

Seperti unggahan salah satu pengguna Twitter @astroworld___ yang menjadi viral. Dalam unggahan tersebut tampak sosok cowok bucin kala teleponan dengan sang pacar. Ternyata cowok tersebut melakukan tingkah yang di luar dugaan.

Mungkin bagi kamu yang sama-sama bucin pasti tidak akan sadar kalau saat teleponan dengan pacar juga seperti ini. Berikut tingkah kocak cowok bucin saat teleponan dengan pacar yang Liputan6.com kutip dari media sosial Twitter @@astroworld___, Senin (15/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melakukan Posisi Tak Terduga

Saat teleponan dengan pacar, terkadang kamu merasa terbawa arus percakapan. Tak jarang badanmu bergerak-gerak dengan sendirinya yang jika dilihat orang lain mungkin akan aneh.

Tanpa sadar saat teleponan kamu melakukan posisi-posisi badan yang tak terduga, seperti potret di atas. Nah, kamu begini juga enggak kalau sedang teleponan dengan pacar?

 

3 dari 3 halaman

Barang yang Terlihat Akan Dipegang

Ini yang lebih parah dari bucin yang sedang mabuk asmara saat teleponan. Barang yang terlihat akan dipegang dan dibuat mainan.

Dari koper yang tidak bersalah diajak tidur, dan kursi yang harusnya diduduki malah dipangku.

Dari gambar-gambar sosok cowok yang diunggah oleh @astroworld___, banyak sekali komentar dari netizen.

"Jd inget lg telfonan trs main tod, aku suruh dia sikap lilin. Dan dia sikap lilin dong karna suaranya kedengeran jauh trs napasnya jg sengal" ungkap @yumaaw

"Aku cwe tp aku persis bgt kyk gtu...:(" ungkap @trrw_ yang mungkin termasuk seorang bucin.

Masih ada yang lebih menarik, yaitu ungkapan dari @Nyiksa_Diri "Temen cowo gw dulu sih sambil nelpon, tangannya ga bisa diam, ada aja yg dikerjain tangan dia itu, makanya tiap dia nelpon, aku letakin dia di halaman. Kan lumayan, cabut rumput tanpa paksaan"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.