Sukses

Potret Kemesraan 5 Pasangan Selebriti Pamer Tinta Pemilu, Harmonis

Banyak cara menyambut pesta demokrasi, salah satunya foto selfie seperti 5 selebriti ini.

Liputan6.com, Jakarta Seperti diketahui banyak orang bahwa pesta demokrasi Indonesia 5 tahun sekali jatuh tepat pada hari ini, Rabu (17/4/2019). Pemilihan umum (Pemilu) 2019 ini terbilang istimewa karena bisa memilih dari perwakilan daerah hingga presiden.

Pesta demokrasi pun mewabah di media sosial. Baik di media sosial, Instagram, Twitter, Facebook hingga media sosial lainnya ramai dengan update terkait pemilu 2019. Ada yang foto jari bertinta, ada bikin cuitan pemilu hingga membuat status tentang pemilu.

Semua orang di Indonesia sedang merayakan pesta demokrasi. Hal ini juga berlaku bagi publik figur yakni selebriti tanah air. Banyak sekali selebriti yang memamerkan fotonya setelah ikut pemilu.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto 5 selebriti dan pasangannya setelah mencoblos, Rabu (17/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tora Sudiro & Mieke Amalia

Pasangan selebriti pertama yang terlihat kompak dan mesra ialah Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Seperti yang diketahui, pasangan selebriti ini selalu kompak. Dan hal itu kembali diperlihatkan saat pesta demokrasi. Melalui akun instagram Mieke Amalia, dengan bangganya memposting jari berwarna ungu sesuai nyoblos.

Pada postingan tersebut, Mieke Amalia menuliskan caption,

"InsyaAllah tepat... #pilpres2019 #suaraindonesia #pemilu2019" tulis @mieke_amalia

3 dari 6 halaman

2. Ruben Onsu & Wenda

Artis yang unjuk kemesraan seusai nyoblos selanjutnya ialah Ruben Onsu dan Wenda. Seperti diketahui Wenda sekarang sedang dalam hamil. Ditemani oleh Ruben, keduanya tampak sangat harmonis melaksanakan pesta demokrasi 5 tahun sekali ini.

Dalam postingan tersebut, Ruben Onsu menuliskan caption.

"Kami sudah menggunakan hak suara kami dgn baik, jangan tanyakan pilih siapa, krn siapapun yg terpilih Indonesia harus Damai, Maju, dan rakyat nya sejahtera #jangangolput #rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker" tulis akun @ruben_onsu

4 dari 6 halaman

3. Andre Taulany & Rien Wartia

Pembawa cara dan komedian, Andre Taulany tidak mau melewatkan momen penting 5 tahunan ini. Andre terlihat datangi TPS bersama sang istri bernama Rien Wartia. Dalam postingan yang memiliki foto 3 slide itu menunjukan kekonyolan Andre saat mencoblos.

Kekonyolan postingan Andre Taulany ini pun disempurnakan dengan caption dibawah ini.

"Takut diintip ama orang sebelah .." tulis @andreastaulany

5 dari 6 halaman

4. Soraya Larasati & Doni Amaldi

Kekompakan pamer tinta pemilu seusai nyoblos juga dilakukan selebritis bernama Soraya Larasati dan suaminya. Keduanya terlihat sangat mesra dalam foto selfie Soraya yang memakai hijab.

Dalam postingan tersebut, Soraya menuliskan caption.

"Jadilah BAIK tanpa harus MENJELEKKAN...Dan jadilah BENAR tanpa harus MENYALAHKAN orang lain...Cukup melakukan KEBAIKAN yang lebih baik secara KONSISTEN...Biarkan WAKTU yang akan membuktikan KUALITAS mereka...Bismillah....."Sesungguhnya kepemimpinan itu adalah suatu amanah, dan di hari kiamat akan mengakibatkan kerugian dan penyesalan kecuali mereka yang mengambilnya dengan cara yang baik serta dapat memenuhi kewajibannya sebagai pemimpin dengan baik"...(HR Muslim)... #indonesiaku #noteformyself #pemilu2019 #jangangolput" tulis @sorayalarasat1.

6 dari 6 halaman

5. Dian Sastro & Maulana Indraguna

Pasangan artis lainnya yang menunjukan keharmonisan usai nyoblos ialah Dian Sastro dan Maulana Indraguna. Aktris cantik dalam Ada Apa Dengan Cinta ini tampil begitu anggun bersama suaminya dengan memamerkan jari kelingkingnya berwarna ungu.

Kemesraan keduanya ini ditulis caption oleh Dian Sastro sebagai berikut.

"Voted." tulis @therealdisastr

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.