Sukses

7 Curhatan Netizen Saat Pernah Jadi Bucin, Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Bucin sendiri ialah seseorang yang selalu menjadi budak pada kisah percintaannya.

Liputan6.com, Jakarta Mengalami masa-masa jatuh cinta dan kasmaran memang menyenangkan. Apalagi jika kamu baru saja resmi memiliki seorang kekasih. Tentu saja akan sering menjalin komunikasi dan juga sering bertemu. Bahkan mungkin ada saatnya kamu menjadi seorang bucin atau budak cinta. Yaitu seseorang yang selalu menjadi budak pada kisah percintaannya.

Namun kebanyakan yang menjadi bucin dalam sebuah hubungan ialah kaum lelaki. Meski begitu, tak sedikit pula para wanita yang menjadi bucin loh. Salah seorang netizen pun berbagi curhatan mengenai saat-saat menjadi bucin di akun Twitter @bayu_joo.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @bayu_joo, Rabu (17/4/2019) curhatan netizen saat pernah menjadi budak cinta ini tentu bisa bikin kamu senyum sendiri. Mungkin juga beberapa dari kamu pernah merasakan hal yang sama saat menjadi budak cinta atau bucin ini.

Bahkan beberapa netizen lainnya pun memberi komentar mengenai curhatan mereka saat menjadi bucin. Berikut ini beberapa curhatan netizen saat pernah menjadi bucin yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Biar langsung tahu siapa yang chat ya

3 dari 8 halaman

2. Waduh ini benar-benar nih jadi bucin

4 dari 8 halaman

3. Kalau gini gimana nih?

5 dari 8 halaman

4. Kamu pernah ngalamin juga?

6 dari 8 halaman

5. Biar enggak dikatain jomblo lagi ya?

7 dari 8 halaman

6. Siapa yang pernah nungguin chat dari doi juga?

8 dari 8 halaman

7. Kalau ini cukup keterlaluan sih ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.