Sukses

7 Tebak-Tebakan ala Asisten Google Ini Bikin Senyum Sendiri

Coba deh kamu main tebak-tebakan sama asisten Google ini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri penggunaan smartphone telah menjadi salah satu hal yang tidak bisa lepas dari kegiatan sehari-hari.  Salah satu fitur yang ada di smartphone android yang cukup membantu ialah Google Assistant atau asisten Google. 

Ada berbagai macam kemudahan yang ditawarkan oleh asisten Google ini, salah satunya membantu menerjemahkan ke berbagai bahasa. Sebagai contoh, kamu dapat bertanya 'Apa bahasa Arab untuk Halo?'. Nantinya, hasil terjemahan akan ditampilkan di layar bersamaan dengan pengucapan sebenarnya.

Selain itu, asisten Google juga bisa mengingatkan kamu untuk agenda yang telah kamu buat. Tetapi, rupanya asisten Google ini juga bisa membuat kamu tertawa dengan tebak-tebakannya. Penasaran kan, apa aja tebak-tebakannya?

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 tebak-tebakan ala Asisten Google yang bikin senyum sendiri, Kamis (18/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa nebak jawabannya enggak nih?

 

1. Hmm jalannya sama aku, pacarannya sama yang lain juga bisa

 

2. Kan ada kamu jadi aku enggak kesepian lagi

 

3. Wah ini bener banget nih!

3 dari 3 halaman

Jawabannya bikin tergelak tawa

 

4. Enggak cuma marah mah kalau ini!

 

5. Lagu siapa sih ini? kok aku enggak goyang

 

6.  Bisa pakai emoji juga yaaa~

 

7. Bisa aja nih, aku kan jadi tersipu maluu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.