Sukses

7 Potret Pose ‘Mati’ yang Dilakukan Wanita di Tempat Wisata Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Saat seseorang pergi berlibur dan mengunjungi suatu tempat, pasti tak pernah lupa untuk mengambil gambar sebagai kenang-kenangan. Terlebih lagi jika mengunjungi tempat wisata terkenal.

Berfoto memang menjadi pilihan seseorang untuk mengabadikan suatu momen. Selain menjadi kenangan, foto juga kerap di posting di media sosial. Beragam gaya dan pose untuk mengambil foto dengan latar belakang yang indah dan menakjubkan.

Hal ini juga dilakukan oleh seorang wanita bernama Stephanie Leigh. Dalam foto yang ia bagikan, ia kerap mengunjungi negara terkenal dan berfoto dengan latar belakang landmark di negara tersebut. Namun uniknya ia memiliki pose yang aneh dan kocak setiap mengambil gambar. 

Pose kocaknya yaitu ia berpose seolah ‘mati’ tengkurap di atas tanah. Bahkan disekitar tempat ia mengambil foto adalah tempat yang ramai sekalipun. Kumpulan fotonya menjadi ikon unik dan nyeleneh dilansir, berikut foto gaya nyeleneh Stephanie yang Liputan6.com rangkum dari Boredpanda, Kamis (18/4/2019).

2 dari 8 halaman

1. Di Dekat Jembatan Golden Gate

Stephanie menyebutkan istilah pose ini dengan stefdies. Ia terlihat berpose tengkurap dipinggiran sungai di atas bebatuan.

3 dari 8 halaman

2. Di Taman Menara Eiffel

Ia mengungkapkan bahwa awalnya stefdies adalah sebuah candaan untuk dirinya dalam mengambil foto.

"Di Paris, misalnya, tidak ada yang memperhatikan karena mereka hanya mengira saya adalah seniman yang gila. Saya sangat suka, karena memungkinkan saya untuk berlari di sekitar kota dan mendapatkan foto-foto yang luar biasa ini. Saya agak khawatir meskipun jika ada sesuatu yang benar-benar apakah terjadi pada saya,” dikutip dari Boredpanda.

4 dari 8 halaman

3. Pose ‘Mati’ di Monopoli

Ia bahkan berpose stefdies dengan berbaring terbalik di sebuah tangga gedung.

5 dari 8 halaman

4. Stephanie juga berfoto di pinggir jalan raya

Saya ingin terus menghasilkan gambar yang membangkitkan imajinasi dan menghasilkan kegembiraan bagi penonton,” ucapnya dikutip dari Boredpanda.

6 dari 8 halaman

5. Di Brunte Lighthouse

Stephanie tidak ingat kapan tepatnya dia mengambil foto stefdies pertama, tetapi mengatakan itu sekitar delapan tahun yang lalu. Foto ini diambil ketika Stephanie tengah berada di Provinsi Como, Italia.

7 dari 8 halaman

6. Stefdies di Notre Dame

Stephanie juga sempat berfoto di depan Notre Dame, Prancis di tengah keramaian.

8 dari 8 halaman

7. Borough Market di Inggris

Sepertinya Stephanie sudah tidak peduli dengan lingkungan sekitar dan tatapan orang lain yang menganggap dirinya aneh karena berpose ‘mati’ di keramaian.

Loading