Sukses

Transformasi Penampilan Deddy Corbuzier, dari Mentalist Hingga Presenter

Melihat transformasi Deddy Corbuzier dari awal karir hingga sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak mengenal Deddy Corbuzier? Salah satu selebriti yang masih konsisten berada di jalur entertain. Deddy Corbuzier sudah berkecimpung di dunia entertain dari dulu sebagai pesulap. Sebagai pesulap Deddy sangat dikagumi karena skillnya sehingga dirinya diberi gelar master.

Hingga sekarang Deddy Corbuzier lebih akrab dipanggil master Deddy. Tak hanya menjadi sulap, ternyata Deddy memilki banyak talenta di dunia hiburan. Sampai sekarang ini, Deddy terjun di dunia host dan presenter. 

Setelah terbukti mampu menjalani dunia host, tidak membuat Deddy puas sampai disitu. Deddy kemudian menjadi motivator kesehatan dan pembentukan tubuh melalui progam OCD. Setelah itu Deddy mengembangkan sayapnya dengan menjamah dunia Youtube.

Aktif di dunia hiburan sejak lama, penampilan Deddy pun mengalami sejumlah perubahan. Terutama gaya rambutnya. Penasaran seperti apa transformasi Deddy Corbuzier? Berikut LIputan6.com rangkum dari berbagai sumerb, Senin (22/4/2019) transformasi penampilan Deddy dari seorang mentalist sampai dijuluki The Father of Youtube sebagai berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Deddy dulunya seorang mentalist

Deddy mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi seorang pesulap. Penampilannya pun coba disesuaikan dengan penampilan pesulap agar bisa menciptakan identitas. Bentuk rambutnya dibentuk seperti Love. Dari foto tersebut mencerminkan bahwa Deddy masih memiliki pipi yang agak tembam.

Pada zaman itu berkat penampialnnya yang unik, sosok Deddy mudah diingat orang. Apalagi Deddy tampil sangat bagus saat di panggung sulap. Banyak aksi sulap Deddy yang membuat orang menjadi kagum terhadap bakat mentalistnya.

3 dari 6 halaman

2. Menjadi juri beberapa kompetisi sulap

Dari seorang mentalist, kemudian Deddy dihormati sebagai pesulap andal di Indonesia. Tak ayal Deddy lalu dijuluki sebagai master. Pemberian julukan ini bukan tanpa dasar. Hal ini karena Deddy memang sangat berkontribusi untuk dunia sulap di Indonesia.

Banyak bakat yang Deddy temukan pada acara sulap. Sebut saja Limbad hingga The Sacred Riana ditemukan oleh Deddy Corbuzier.

4 dari 6 halaman

3. Deddy menjadi host

Pria berusia 41 tahun mencoba peruntungannya di dunia host pada tahun 2010. Saat itu Deddy masih sesekali bermain sulap. Deddy mencoba bakat lainnya di dunia host. Dan tidak perlu banyak belajar, nyata Deddy sukses menjadi host acara talkshow.

Banyak yang kagum dengan cara Deddy membawakan acara tersebut. Pada acara tersebut, Deddy kerap kali memberi pertanyaan cerdas untuk para bintang tamunya. Selain itu banyak hal positif yang diberi Deddy yang menurut pemirsa televisi yang menonton acara tersebut menjadi betah dalam menyaksikannya.

Hingga pada akhirnya pada tahun 2015, Deddy menyatakan berhenti dari dunia sulap dan menekuni dunia host.

5 dari 6 halaman

4. Menjadi motivator kesehatan dan pembentukan tubuh

Deddy Corbuzier sadar betul bahwa sehat itu perlu untuk menunjang aktivitasnya di dunia entertain. Deddy Corbuzier kemudian rajin menekuni olahraga yang membentuk tubuhnya.  Kerja kerasnya berhasil dan membuat tubuh Deddy Corbuzier menjadi sangat kekar.

Deddy pun mencoba memberikan solusi agar bisa kurus dan membentuk tubuh. Banyak progam yang ia tawarkan. Salah satu progam Deddy yang terkenal ialah Diet OCD. Deddy adalah cerminan nyata bahwa usaha keras akan menciptakan hasil yang sepadan.

Kini penampilan Deddy Corbuzier sudah sangat berbeda dengan penampilannya dulu. Tubuh berotot menjadi ciri khasnya kini. Selain itu, Deddy juga orangnya suka membagi tips sehingga menjadi motivator kesehatan tidak segan dilakukan Deddy untuk memberikan sebuah saran agar hidup sehat.

6 dari 6 halaman

5. Dijuluki The Father of Youtube

Kesibukan Deddy akhir-akhir ini tentu sudah banyak diketahui Milenial. Deddy aktif di dunia Youtube. Deddy sering membagikan tips kehidupan dan juga menyoroti berbagai hal yang dikiranya dapat memberikan hal positif bagi penonton Youtubenya.

Deddy Corbuzier bukan hanya mampir ke Youtube saja, melainkan Deddy konsisten membuat konten. Kontennya sangat positif dan wejangan-wejangan dari Deddy sangat penting untuk ditonton. Total kini subscriber Deddy 4 juta.

Berkat wejangan-wejangan Deddy, bahkan netizen tak segan menyebuti Deddy sebagai The Father of Youtube Indonesia. Deddy pun juga memberi julukan bagi subscriber yang menonton Youtubenya dengan sebutan smart people.

Itulah 5 beda penampilan Deddy dari seorang mentalist hingga kini menjadi Youtuber. Deddy membuktikan satu hal bahwa manusia itu berproses. Proses yang baik akan memberikan hasil yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini