Sukses

5 Alasan Jantung Berdebar Kencang ala Netizen Ini Bikin Ikutan Panik

Alasan netizen ini bikin auto panik.

Liputan6.com, Jakarta Saat kamu menyukai lawan jenis, biasanya jantung akan berdebar kencang bila berada di dekatnya. Bukan hanya berada di dekat si dia saja. Akan tetapi memikirkan seseorang yang kamu cintai juga bisa membuat jantung kamu berdebar.

Jantung bisa berdebar dengan kencang pun memiliki beragam alasan. Bahkan beberapa netizen juga membuat saat-saat tertentu yang bikin jantung bisa berdebar kencang. Salah satunya yang ditulis oleh akun Twitter @FiersaBesari.

Pada unggahan mengenai alasan jantung berdebar kencang, awalnya akun @FiersaBesari menulis hal wajar saat berada dekat sang kekasih. Namun alasan terakhir yang ditulis ini mungkin juga dirasakan beberapa netizen lainnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @FiersaBesari, Senin (22/4/2019) beberapa netizen pun memberi tanggapan mengenai alasan kenapa jantung berdebar kencang. Berikut ini kapan kondisi saat jantung berdebar kencang versi netizen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Was-was kalau minta cek hp ya?

3 dari 6 halaman

2. Langsung panik ya

4 dari 6 halaman

3. Langsung cek saku, tas, dompet

5 dari 6 halaman

4. Udah was-was duluan nih

6 dari 6 halaman

5. Apalagi kalau akhir bulan ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini