Sukses

Fakta Game Of Thrones Season 8 Episode 2, Kembalinya Direwolf Ghost

Liputan6.com, Jakarta Serial Game Of Thrones Season 8 kembali menghiasi layar kaca dengan episode keduanya, Senin (22/4/2019). Di musim terakhir ini, berbagai kejutan sukses membuat penonton gemas meski baru memasuki minggu kedua.

Pasalnya, banyak adegan reuni antar karakter Game of Thrones yang sangat dinanti. Salah satunya hewan direwolf milik Jon Snow yang bernama Ghost. Seperti diketahui, Ghost jarang sekali muncul di season 6. Bahkan, di season 7 ia pun tak muncul sama sekali.

Tak heran penggemar dibuat penasaran dengan hilangnya sosok serigala milik Jon Snow ini. Untungnya, pada episode kedua, Ghost kembali muncul dan membuat penggemar serial Game Of Thrones merasa lega.

2 dari 3 halaman

Direwolf Ghost Akan Lebih Sering Muncul

Ghost terlihat berdiri di samping Jon dalam percakapannya dengan Samwell Tarly dan Dolorous Edd di Winterfell. Sebelumnya, Joe Bauer selaku supervisor yang bertugas mengatur visual effects dalam Game of Thrones sempat angkat bicara mengenai Ghost.

Dirinya membocorkan bahwa Ghost akan lebih sering muncul di musim terakhir ini. Bahkan, Ghost akan melakukan adegan-adegan keren nantinya. Selain itu, Joe Bauer juga mengimbuhkan salah satu alasan di balik Ghost yang absen di season 7.

Rupanya, proses pembuatan adegan Ghost membutuhkan keterampilan yang tinggi. Ia harus merekam serigala asli untuk disunting layaknya serigala hebat seperti Ghost. Sayangnya, serigala asli hanya bisa bertingkah laku sesuai sifat alaminya.

3 dari 3 halaman

Banyak Reuni Antar Karakter di Episode 2

Selain kembalinya Ghost, reuni antar Jaime dan Bran juga menjadi salah satu poin seru Game Of Thrones Season 8 episode 2. Pada season pertama episode pertama, Jaime mendorong Bran Stark dari menara yang membuat putra keluarga Stark tersebut lumpuh.

Namun, kejadian nahas tersebut justru membawa keajaiban untuknya. Bran tumbuh dengan kekuatan supranatural yang membuatnya mampu melihat masa depan dan masa lalu dengan jelas.

Serial Game Of Thrones Season 8 episode 2 yang baru tayang siang tadi ini lantas penuh dengan adegan menegangkan. Sebelumnya, episode perdana Game of Thrones musim ke-8 langsung membuat rekor di pemutaran perdananya. Episode ini tercatat ditonton lebih dari puluhan juta warga di AS.

Loading