Sukses

6 Potret Cantiknya Istri Mendiang Sys NS yang Menikah Lagi dengan Cinta Pertamanya

Istri dari mendiang Sys NS menikah lagi dengan pacar masa SMA.

Liputan6.com, Jakarta Istri dari mendiang Sys NS, Shanty Widhiyanti telah melepas status jandanya pada hari Minggu (21/4/2019) lalu. Momen pernikahan dari Shanty Widhiyanti sendiri didokumentasinkan dan diunggah pada akun Instagram @shantywsh.

Pernikahan dari istri mendiang Sys NS dengan pria bernama Syaiful tersebut digelar di Lapangan Baseball, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Ternyata, suami baru dari Shanty bukanlah orang baru di kehidupannya.

Pasalnya istri mendiang Sys NS ini, telah mengenal Syaiful saat duduk di bangku SMA. Bukan hanya itu saja, akan tetapi di antara keduanya pun pernah terjalin tali asmara pada saat SMA.

Kecantikan dari istri mendiang Sys NS, Shanty Widhiyanti sendiri tak perlu dipertanyakan. Meskipun telah memiliki 3 orang anak dan juga telah memiliki cucu, tapi gaya busana yang digunakan masih terlihat sangat stylish loh.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @shantywsh, Selasa (23/4/2019) potret cantiknya Shanty Widhiyanti, yang telah menikah lagi dengan cinta masa SMAnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wah meski sudah dipanggil nenek masih terlihat muda ya

3 dari 7 halaman

2. Enggak ada yang bakal menyangka kalau wanita satu ini sudah punya cucu

4 dari 7 halaman

3. Senyumnya manis banget ya

5 dari 7 halaman

4. Gaya Shanty di akun Instagram pun masih seperti anak muda

6 dari 7 halaman

5. Duh cantik banget ya ibu tiga anak ini

7 dari 7 halaman

6. Pakai baju adat juga makin cantik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.