Sukses

5 Cuitan 'Level Bucin' ala Netizen Ini Bikin Ngakak, Kamu yang Mana?

Ternyata bucin ada levelnya juga lho.

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu diragukan lagi kreativitas netizen zaman sekarang. Sudah banyak buktinya kalau netizen itu kreatif di media sosial. Selalu ada saja topik bahasan yang menarik.

Topik bahasan menarik itu beragam, tergantung yang sedang hangat-hangatnya di media sosial. Namun ada satu topik yang senantiasa hangat. Topik tersebut ialah topik yang menyinggung tentang perasaan dan cinta.

Hal itu terbukti banyak yang menimpali cuitan di media sosial Twitter kalau menyinggung soal perasaan. Seperti cuitan tentang level bucin alias budak cinta ini yang nyatanya menjadi viral dan banyak diperbincangkan di Twitter.

Berikut Liputan6.com telah merangkum 5 cuitan level budak cinta, Selasa (23/4/2019). Kamu termasuk yang mana nih?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Wallpaper WhatsApp

Banyak cara menunjukan rasa sayang dan rasa cinta ke pasangan. Salah satu cara menunjukannya ialah dengan menjadikannya foto si dia di wallpaper WhatsApp.

Tapi kalau kamu seperti itu, maka kamu wajib dijuluki bucin level ROM 64 GB. Ya, bagi para bucin tidak apa dijuluki seperti itu asalkan dirinya dan pasangannya hidup bahagia.

3 dari 6 halaman

2. Sampai dibikin story

Video call biasanya menjadi hal yang wajib dilakukan oleh para bucin. Tidak melihat wajah pasangannya akan membuat para bucin tersiksa.

Mungkin kalau video call saja tidak masalah, namun kalau sampai di screenshot dan dibuat story maka itu level bucin sudah tinggi.

4 dari 6 halaman

3. Dan percakapan semacam ini tak ada habisnya

Kalau cuitan di atas sungguh menggelitik. Tapi kadang masih banyak para bucin yang mempraktikkan hal semacam ini.

Saling bilang kamu aja untuk menutup telepon, kadang bagi orang umum terlihat sangat jijik dan mengganggu. Walaupun kelihat jiik, tapi bagi bucin kalau sudah seperti itu menandakan level percintaannya sudah sangat tinggi seperti ROM 64 GB.

5 dari 6 halaman

4. Nyimpen Screenshot

Ada-ada saja tingkah laku bucin zaman sekarang. Tentu, banyak kenangan yang terjadi antara bucin dan pasangannya.

Kadang saking takutnya kenangannya lenyap, para bucin rela screenshot chattingannya dan disimpan. Hal ini buat jaga-jaga agar chatnya kalau terhapus masih bisa dilihat dan dibaca.

6 dari 6 halaman

5. Nyimpan Voice Note

Bagaikan ROM 120 GB, maka cuitan di atas termasuk level tertinggi versi netizen untuk seorang bucin. Banyak memang dari bucin yang saling voice note.

Namun apabila voice note itu dikumpulkan menjadi playlist dan senantiasa di dengarkan, maka fix itu bucin banget. Jangan sampai kamu sebucin itu ya.

Jadi itulah level-level bucin menurut netizen. Berada di level berapa kamu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini