Sukses

7 Curhatan Saat Jadi Bucin Ini Bikin Tepok Jidat, Pernah Ngalamin?

Tingkah para budak cinta ini bikin geleng-geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman sekarang ini, ada banyak istilah yang menyangkut soal percintaan. Salah satunya adalah istilah bucin yang merupakan singkatan dari budak cinta. Istilah bucin ini sendiri merujuk pada keadaan seseorang yang rela melakukan segalanya demi pasangan ataupun orang yang dia sukai.

Nggak jarang, orang-orang yang suka disebut bucin ini harus melakukan berbagai kerja keras untuk memenuhi keinginan sang pujaan hati. Umumnya, mereka mati-matian mengorbankan banyak hal agar terlihat romantis di depan pasangannya.

Menuruti semua keinginan kekasih bahkan tindakan yang dianggap di luar nalar. Misalnya banyak cowok yang rela memberikan apapun demi ceweknya juga sebaliknya. Meskipun banyak olok-olok yang menyebut orang melakukan pengorbanan berlebihan demi cinta sebagai budak cinta alias bucin.

Ciri-ciri orang yang sudah masuk dalam lingkaran budak cinta adalah rela melakukan apapun untuk pasangannya. Seperti curhatan netizen yang menceritakan keluh kesah dan kisah asmaranya masing-masing saat pernah menjadi budak cinta. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 curhatan netizen saat jadi bucin yang bikin tepok jidat, Rabu (24/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Air susu dibalas dengan air kobokan.

3 dari 8 halaman

2. Berjuang demi cinta.

4 dari 8 halaman

3. Perjuangannya patut diacungi jempol.

5 dari 8 halaman

4. Ini mah, udah kelewatan banget pintarnya.

6 dari 8 halaman

5. Jangan pernah percaya dengan kata-kata .

7 dari 8 halaman

6. Berfikir positif saja, mungkin si dia memang sudah lama enggak suka kamu.

8 dari 8 halaman

7. Bucin sejati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini