Sukses

5 'Perbedaan Aku dan Kamu' ala Netizen Ini Baper Banget

Liputan6.com, Jakarta Netizen Indonesia tidak akan ada habis-habis untuk membuat cuitan kreatif di Twitter. Banyak sekali cuitan kreatif yang memicu banyak obrolan disana. Obrolan yang sering muncul di Twitter dan disukai oleh netizen Indonesia ialah tentang perasaan. 

Entah apa yang mendasari netizen Indonesia gemar sekali berbagi kesedihan di Twitter. Bahkan kadang kesedihan mereka ditimpali oleh banyak netizen lain. Sehingga dirinya tidak merasa sendiri dan banyak temannya yang sama-sama bersedih.

Kesedihan netizen Indonesia salah satunya tercurahkan dari cuitan 'perbedaan aku dan kamu'. Cuitan perbedaan aku dan kamu, lebih banyak tentang kesedihan karena orang yang kamu suka dan diharapkan malah tidak suka pada kamu.

Berikut Liputan6.com, Rabu (24/4/2019) telah merangkum 5 cuitan perbedaan aku dan kamu yang nyatanya baper abis seperti dibawah ini.

2 dari 6 halaman

1. Langsung blokir

Cuitan perbedaan aku dan kamu di atas sangat menggelitik. Hal ini dikarenakan cuitan di atas memberikan fakta yang sungguh membuat dirinya baper. Sudah berharap akan di follback karena sudah follow duluan, malah yang terjadi hal sebaliknya. Bukannya di-follback tapi malah di blokir. Sungguh malang nasib netizen di atas.

3 dari 6 halaman

2. Kamu merjuangin dia

Perjuangan amat mencolok terlihat dari cuitan di atas. Sungguh kasihan nasib netizen di atas. Dimana ia berjuang untuk seseorang, tapi seseorang malah berjuang untuk orang lain. Hanya ada satu kata untuk netizen di atas yakni sabar.

4 dari 6 halaman

3. Cuek saja

Sungguh tega apa yang dilakukan netizen di atas. Mungkin sudah risih dengan cowok yang mendekatinya, hingga netizen di atas membuat cuitan perbedaan dirinya dan orang yang mendekatinya. Sungguh berbanding terbalik, yang satu ngarep yang satu cuek. Kasihan sekali nasib si cowok.

5 dari 6 halaman

4. Sayang orang lain

Sudah dibilang jangan terlalu sayang sama orang lain, jadinya patah hati kan kalau orang yang kamu sayangi ternyata sayang sama orang lain. Sedih sudah pasti dirasakan netizen di atas. Tapi mau bagaimana lagi nasib netizen di atas sungguh sangat naas sekali.

6 dari 6 halaman

5. Kamu suka dia

'Aku suka kamu, kamu suka dia' adalah pernyataan yang sungguh menyakitkan hati bagi siapa saja yang melihatnya. Netizen tersebut akan sangat baper menghadapi situasi seperti cuitan di atas. Bertepuk sebelah tangan memang berat, tapi mau bagaimana lagi itulah kenyataan yang harus kamu hadapi.

Itulah 5 cuitan perbedaan aku dan kamu. Adakah cuitan di atas yang mirip sama kamu dan gebetanmu?

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Curhatan Kocak Jelang Bulan Puasa Ini Bikin Tersenyum Kecut
Artikel Selanjutnya
5 Kegalauan Netizen Waktu Beli Baju Ini Sukses Bikin Emosi