Sukses

Cari Jodoh Online, Nenek 82 Tahun Ini Ganti Teman Kencan Setiap Minggunya

Liputan6.com, Jakarta Salah satu teka-teki paling misterius dalam hidup adalah cinta. Setiap orang mencari apa itu cinta, namun tidak semua menemukannya.

Banyak cerita pengalaman dan tips mencari pasangan, namun pada kenyataannya sulit diterapkan pada kehidupan nyata. Proses mencoba dan gagal yang berulang-ulang kerap membuat sebagian orang jera dengan permainan romantis di dunia asli. Seakan bagi mereka konsep cinta itu hanya fiktif belaka.

Dengan perkembangan teknologi digital seperti sekarang ini, bisa memberikan solusi inovatif bagi permasalahan tersebut. Selama lima tahun terakhir, banyak aplikasi cari jodoh yang bermunculan dan mendunia dengan pesat. 

Menjalin hubungan asmara dengan seseorang yang hampir setengah usianya, mungkin adalah sesuatu yang tidak umum dilakukan. Akan tetapi, hal tersebut tidak berlaku bagi Hattie Retroage, yang berkencan dengan pria yang usianya jauh lebih muda darinya.

Uniknya kencan tersebut ia lakukan hampir setiap pekannya. Berikut kisah cinta nenek 82 tahun seperti yang Liputan6.com lansir dari Daily Mail, Rabu (24/4/2019).

2 dari 3 halaman

Memanfaatkan Aplikasi Cari Jodoh Online

Sebagaimana diketahui, Hattie adalah seorang nenek cougar yang memanfaatkan aplikasi cari jodoh online layaknya seorang ABG berusia 20 tahunan. Ibu dua anak sekaligus nenek dari ketiga cucunya ini telah melajang selama 35 tahun sejak bercerai dengan suaminya.

Sejak saat itu ia mulai haus kasih sayang dan secara teratur menikmati hari-harinya untuk berkencan. Usia boleh tua, tapi semangat seorang nenek berusia 82 tahun asal Amerika Serikat ini dalam mencari jodoh patut diacungi jempol.

Hattie memang giat mencari jodoh lewat aplikasi online. Meski sudah berusia lanjut, dia tidak bisa dianggap remeh.

Pasalnya, dia mengaku masih banyak pria di luar sana yang masih mau berkencan dengannya setiap minggu. Bahkan tak jarang juga dia berkencan dengan pria 'berondong' yang usianya jauh di bawahnya.

Ia mengaku bahwa biasanya dirinya berkencan dengan pria berusia 50-an. Namun tak menutup peluang bagi pria-pria berusia 30 tahunan yang ingin berkencan dengannya.

3 dari 3 halaman

Selalu Tampil Fashionable

Di usianya yang sudah kepala delapan, Hattie punya gaya eksentrik. Tampil dengan baju warna-warni dan menggunakan sneakers menjadi gaya fashion ciri khasnya.

Ia bahkan pernah tampil di majalah Paper. Meski usianya sudah tua, tapi patut diakui bahwa Hattie masih memiliki semangat anak muda.

Dia adalah mantan penari yang kini bekerja sebagai motivator dan penulis.  Di tahun 1984, Hattie bercerai dari suaminya.

Sejak beberapa tahun silam, Hattie giat kembali mencari jodoh. Bukan sekadar untuk bermesraan, Hattie mengaku bahwa teman kencannya dijadikan sebagai teman untuk ngobrol atau minum-minum.

Loading
Artikel Selanjutnya
Perusahaan Ini Bayar Anak Magang Rp 20 Juta Hanya untuk Tidur 9 Jam Sehari
Artikel Selanjutnya
Nenek Ini Ubah Bus Sekolah Jadi Rumah Berjalan untuk Berkeliling Amerika