Sukses

5 Pantun 'Aku Makan Udang Kamu Makan Ikan' Ala Netizen Ini Kocak Banget

Liputan6.com, Jakarta Banyak sekali cara untuk menyampaikan pesan di zaman sekarang. Dengan menggunakan media sosial, pesan kamu akan tersampaikan ke orang yang kamu tuju.

Media sosial yang tenar saat ini ialah Twitter, Instagram, Facebook dan masih banyak media sosial lainnya. Terkhusus di media sosial Twitter, akan banyak pengguna yang membuat cuitan sebagai bentuk penyampaian pesan ataupun bisa disebut curhat.

Kadang curhatan netizen yang terlalu kreatif membuat netizen lain ikut menimpali dengan cuitan tak kalah kreatif. Hal ini hingga sekarang menjadi kelebihan dari Twitter yang kerap memunculkan cuitan-cuitan kocak.

Dan salah satu bukti netizen Indonesia kreatif ialah membuat pantun dalam bentuk cuitan. Pantun tersebut 'aku makan udang, kamu makan ikan'. Banyak yang ikut membuat cuitan dengan pantun tersebut, untuk menyampaikan berbagai pesan unik dan menggelitik.

Berikut Liputan6.com telah merangkum 5 pantun kocak 'aku makan udang, kamu makan ikan' yang siap bikin kamu ketawa, Kamis (25/4/2019).

2 dari 6 halaman

1. Kok aku enggak diundang?

Pantun di atas ialah pantun yang memiliki pesan tertentu seperti proses. Netizen di atas menyesali kenapa ia tidak diundang di pernikahan sang mantan.

Mungkin yang dimaksud netizen itu ialah mantannya yang menikah terus gak diundang. Hal itu wajar, karena apabila diundang, nanti malah bikin baper netizen di atas.

3 dari 6 halaman

2. Aku masih sendirian

Kalau pantun yang di atas sungguh kasihan. Pasalnya mantannya sudah pada nikah, namun dia masih sendirian aja. Sungguh definisi jomblo ngenes yang sesungguhnya. Sabar saja, mungkin jodoh kamu masih tersesat mencari kamu.

4 dari 6 halaman

3. Kamu tinggalkan

'Aku udah sayang, kamu tinggalkan' ialah kata-kata nyesek pada pantun di atas. Secara tidak langsung pantun di atas menegaskan maksud dari ditinggal pas sayang-sayangnya.

Sesuatu hal yang sangat sering terjadi di Indonesia. Para korban ditinggal pas sayang-sayangnya akan patah hati bahkan tidak sedikit yang trauma menjalin hubungan lagi.

5 dari 6 halaman

4. Kamu tinggalkan

Kalau pantun di atas banyak mengalamin. Karena memang banyak sekali yang bermotto tidak punya uang ya ditinggalkan. Sama dengan netizen di atas yang hanya dimanfaatkan saja uangnya. Sehingga kalau sudah tidak punya uang, ya selamat tinggal.

6 dari 6 halaman

5. Aku sudah tak menginginkan

Kalau pantun terakhir ini sungguh membawa perasaan. Mungkin mantannya yang dulu ninggalin dia tiba-tiba kembali. Tahu kan rasanya udah berusaha move on tapi tiba-tiba dia datang lagi?

Ya hal semacam itu memang membuat perasaan di hati jadi campur aduk. Jawaban aku sudah tidak menginginkan adalah ungkapan tegar netizen di atas.

Itulah 5 pantun 'aku makan udang kamu makan ikan' yang sedang ramai di Twitter saat ini. Kalau pantun versimu bagaimana?

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Pelesetan Gas Air Mata ala Warganet Ini Bikin Senyum
Artikel Selanjutnya
5 Percakapan Chat Gagal Pantun Ini Akhirnya Bikin Senyum Nyengir