Sukses

7 Inovasi Ini Jenius Sekaligus Kocak, Dapat Julukan S3 dari Netizen

Teknologi dibuat untuk mempermudah kehidupan manusia.

Liputan6.com, Jakarta Kecerdasan manusia memang sangatlah menakjubkan. Berbagai teknologi telah diciptakan, baik teknologi baru maupun inovasi teknologi yang sudah ada.

Banyak orang yang mungkin tingkat pendidikannya biasa saja, namun dapat menemukan atau membuat inovasi teknologi baru yang mempermudah kehidupan manusia. Terkadang, pengalaman dan akal juga bisa membuat sesuatu yang berguna bagi umat manusia.

Baru-baru ini di media sosial Twitter, banyak beredar penggunaan dari sebuah inovasi. Dan tentu saja membuat netizen memberikan kepada orang-orang ini julukan S3.

Terkadang idenya brilian, namun lebih banyak hal kocak yang terlihat. Berikut inovasi teknologi yang mendapat julukan S3 dari Netizen seperti Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Kocak Inovasi Teknologi

1. Satu AC untuk dua ruangan

2. AC portabel

Begini instalasi AC portabelnya, bisa kamu coba di rumah lho. Dengan menggunakan kotak sterofoam besar yang diisi es batu. Lalu pada dinding bagian atas kotak dilubangi untuk memasukkan pipa.

Selanjutnya pada bagian tutup kotak dilubangi untuk menjadi tempat angin dari kipas bisa masuk. Nah, mudah kan untuk membuat AC portable ini?

3 dari 5 halaman

Potret Kocak Inovasi Teknologi

3. Motor boleh matik, tapi tanki BBM motor laki

4. Tangga menuju dimensi gaib ini namanya

4 dari 5 halaman

Potret Kocak Inovasi Teknologi

5. S3 teknik mesin jurusan transportasi

 

6. S3 Produksi Pangan

5 dari 5 halaman

Potret Kocak Inovasi Teknologi

7. S3 Sastra Mesin, namun jangan ditiru ya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini