Sukses

Tertangkap Kamera Mobil, Sosok Misterius di Tol Ini Bikin Merinding

Sosok misterius ini terlihat di Tol Cipali.

Liputan6.com, Jakarta Di media sosial saat ini, bukan hal yang baru lagi jika beredar foto ataupun video mengenai sosok misterius. Bahkan bisa jadi beberapa sosok misterius tersebut dikait-kaitkan dengan kejadian yang ada di daerah tersebut. Beredarnya foto atau video tentang sosok misterius juga bisa membuat banyak netizen yang penasaran.

Sosok misterius yang sering kali tertangkap oleh kamera yaitu berada di jalan raya. Bahkan beberapa titik jalan raya yang cukup terkenal pun memiliki kisah mistis tersendiri.

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan adanya sosok misterius ditengah jalan raya. Bahkan sosok tersebut berhasil tertangkap dengan jelas oleh kamera yang terpasang di bagian depan mobil.

Video yang beredar di media sosial Instagram ini di unggah oleh akun @kisah_indah_seorang_sopir. Dalam video yang beredar di media sosial ini diketahui terjadi di Tol Cipali pada Jumat (19/4/2019) lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Viral di media sosial

Dirangkum Liputan6.com dari akun @kisah_indah_seorang_sopir, Kamis (25/4/2019), dalam video tersebut terlihat sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan sedang. Namun pada pertengahan video, terlihat ada sosok misterius yang berdiri ditengah jalan raya. Mobil yang berada di depannya pun terlihat menghindari sosok tersebut.

Penampakan sosok misterius di tengah jalan ini pun membuat heboh.

View this post on Instagram

Ya Allah... Ku mohon pengampunanMu atas segala dosa2 ku... ku mohon kasih sayangMu.. ku mohon rahmat dan berkatilah kehidupanku ini... Ku mohon perlindungan dari segala kedukaan, kekecewaan dan dari segala musibah... Bantulah hambaMu ini Ya Allah, tunjuk aku jalan ke arah cahaya Mu agar aku tidak tergelingcir dari jalanMu... Berikanlah aku kekuatan utk hadapi segala ujianMu.... Amin Tol Cipali , 19-04-2019 ---- ----- @ewing_hd #galerytruckindonesia #trukcakepindonesia #trukmaniaindonesia #trukhits #trukcabe #romansasupirtruk #cctvpemalangoyi #komunitastrukmalang #truklovers #antigosip #trukmania #trukmodifikasi #trukpantura #jogjatruckfest #trucklintas #trukmaniajogja #truklovers #trukkeren #cantermaniaindonesiacommunity #areatrukindonesia #repost #trukexpresindonesia #cmic #galerisupirindonesia #trukquote_ceritakita #galerisupir_indonesia #sukafototruck #cctvgubugoyi #cctvsemarangjrenkk #galery_truckindonesia

A post shared by KISAH INDAH SEORANG SOPIR (@kisah_indah_seorang_sopir) on

3 dari 3 halaman

Bikin netizen bingung

Dalam unggahan tentang sosok misteriuis tersebut, tentu saja membuat beberapa netizen bingung. Bahkan tak sedikit pula yang mempertanyakan sosok apa yang berada di tengah jalan tol.

Seperti yang ditulis oleh akun @dedy_rockabilly berikut,

"Itu tdi apa om , orang apa lain org, mohon petunjuk"

Bahkan ada pula yang bertanya mengenai penglihatan seorang netizen tentang sosok tersebut, seperti yang ditulis oleh akun @cctv_fatmawatioyii.

"Kalo dilihat secara pelan pelan dan coba kalian ss itu kakinya buntung sebelah bener enggk? Apa salah lihat"

Selain itu, ada pula netizen dengan akun @tyobuitenzorg_ yang bingung mengenai sosok tersebut dan juga reaksi dari mobil dan bis depan.

"Saya jadi bingung kalo hantu ga mungkin bus yg depan sein kanandan banting stir ke kanan,kayanya tuh mobil dibelakang bus dia kagok tapi bus depan udah ngasih aba" sein kanan"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini