Sukses

7 Chat Driver Ojol dengan Penumpang Ini Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Chat netizen dengan driver ojol kadang memang bikin senyum-senyum.

Liputan6.com, Jakarta Kemajuan teknologi yang ada saat ini tentu saja bisa mempermudah kamu untuk mendapatkan informasi dengan cepat. Bukan hanya bisa mempermudah mendapatkan informasi saja. Akan tetapi dengan kemajuan teknologi yang ada, berbagai platform untuk segala jenis kegiatan pun ditawarkan. Salah satunya ialah platform yang menyediakan jasa transportasi seperti ojek online.

Maraknya ojek online memang bisa mempermudah kamu untuk pergi ke suatu tempat. Bahkan kamu juga bisa memesan makanan lewat aplikasi yang disediakan. Tak perlu khawatir tentang pesanana yang kamu tulis, karena aplikasi tersebut saat ini telah dilengkapi dengan fitur chat ke driver.

Namun terkadang, chat antara driver dan penumpang ini bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Bahkan ada pula yang membagikan kisah lucu tentang chat dengan driver di media sosial loh. Di media sosial sendiri seperti Instagram ataupun Twitter juga ada akun khusus untuk menampung cerita terkait ojek online.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini chat driver ojek online dengan penumpang yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri, Kamis (25/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh kalau jadi drivernya gimana nih.

3 dari 8 halaman

2. Lagi enggak mau diganggu.

4 dari 8 halaman

3. Waduh gimana ini?

5 dari 8 halaman

4. Yah mau dibohongi tapi malah ketahuan ya.

6 dari 8 halaman

5. Udah terkenal masnya.

7 dari 8 halaman

6. Balas dendam nih ceritanya?

8 dari 8 halaman

7. Masih belum move on kah mas driver?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini