Sukses

5 Potret Kekompakan Kucing dan Pemiliknya Ini Gemes Abis

Ada ada saja memang tingkah kucing.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau kucing merupakan hewan yang amat menggemaskan. Baik dari mimik wajah hingga kelakuannya sukses buat banyak orang merasa gemas saat melihatnya. Tak heran jika kucing kini menjadi sahabat manusia.

Kedekatan kucing dengan manusia, dikarenakan keduanya saling melengkapi. Selalu memanjakan kucing dengan mengelus-ngelus bulunya, mengajak jalan-jalan hingga memberi makan. Kelakuan manusia yang memanjakan kucing itulah yang membuat kucing merasa betah dekat dengan manusia.

Lalu apa jadinya kalau kedekatan manusia dengan kucing ini sudah sangat akrab hingga kompak? Kalau hal semacam itu terjadi, tentu saja akan membuat geleng-geleng kepala bagi siapa saja yang melihat kekompakan kucing dan pemiliknya.

Berikut Liputan6.com telah merangkum 5 aksi kucing yang kompak dengan pemiliknya siap bikin kamu geleng kepala, Jumat (26/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pakai pakaian yang sama

Kelakuan kompak yang pertama ini sungguh membuat siapa saja yang melihanya tepuk jidat. Pasalnya kucing dan pemiliknya yang seorang gadis kecil, memakai baju dan celana yang sama. Sungguh terlihat lucu dan menggemaskan kucing ini.

"Tersamaaar," tulis akun @bgasajp.

"Upin Ipin," tulis akun @riooooaja.

3 dari 6 halaman

2. Bantu pegangin smartphone

Kekompakan selanjutnya terlihat pada gambar di atas. Terlihat kucing dengan santainya memegangi smartphone milik pemiliknya.

Pemiliknya pun menikmati apa yang dilakukan kucing, dengan berbaring santai sambil melihat smartphonenya. Mungkin saking dekatnya orang ini dengan kucingnya, sehingga kucingnya pun mau membantu memegangi smartphone.

Aksi kucing yang membantu pemiliknya ini viral dan banyak dikomentari netizen.

"Kucing deep in his heart be like : " Kalo bukan lo yg kasih makan gua , Mana mau gua pegangin hp lo," tulis akun @aldiiashaa.

"Bisa di suruh cuci piring nih," tulis akun @risdaanastasyaa.

4 dari 6 halaman

3. Makan bersama

Kalau gambar di atas memperlihatkan kucing sedang memegangi tulang ikan yang di ambilnya dari meja seorang pria. Seorang pria pun tidak mempermasalahkannya dan malah tersenyum terhadap kucing. Namun ekspresi kucing yang agak malu-malu ini sukses membuat netizen tertawa.

Potret kucing makan bersama ini kemudian dikomentari netizen sebagai berikut.

"Iya..ambil aja. Apa sih yang ngga buat kamu chenk:)" tulis akun @hilmi21__.

"Kutching belike: Jan liat gua, gua cuma lagi beresin meja doang," tulis akun @an.fdllh22.

5 dari 6 halaman

4. Tukar wajah

Level kekompakan kucing dengan pemiliknya kini sudah mencapai level serius. Hal itu tampak nyata seperti gambar di atas, di mana memperlihatkan kucing dan pemiliknya melakukan swap face sehingga wajah mereka tertukar. Meski agak seram, tapi swap face ini sukses buat setiap orang yang melihatnya jadi tepuk jidat.

Tukar wajah kucing sama pemiliknya pun banyak dikomentari netizen sebagai berikut.

"dasar kocheng mau aja dikibulin," tulis akun @jjedunn.

"Real kuching garong," tulis akun @gananugrahaa.

6 dari 6 halaman

5. Jadi kursi

Kalau kucing di atas super baik dengan pemiliknya. Kucing tersebut rela berubah menjadi kursi sehingga pemiliknya bisa terduduk di perut kucing. Si pemilik pun menikmati kursi perut kucing dengan menonton televisi secara santai.

Aksi kucing jadi kursi ini lalu banjir komentar sebagai berikut.

"Kucingnya juga santui," tulis akun @dicksonpaisley.

"kucing tak sanggup lagi kasian kucing," tulis akun @verdivanj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.