Sukses

Ingat Alphi Si Anak Tunggal di SUCI 3? Penampilannya Kini Mirip Cowok Korea

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang mengikuti Stand Up Comedy, pastinya tak asing lagi dengan Alphi atau kini dikenal Alphi Sugoi. Sebagai komika, Alphi dikenal dengan lawakannya yang selalu berhubungan dengan anak tunggal. Namun nama Alphi sendiri bukan hanya dikenal sebagai komika saja. Akan tetapi Alphi juga sudah dikenal di kalangan pecinta K-Pop loh.

Pasalnya pria yang lahir pada 29 Agustus 1992 tersebut pernah mengikuti ajang K-POP World Festival dan keluar sebagai juara bersama dengan Tiffani Afifa. Alphi Sugoi dan Tiffani sendiri bukan hanya keluar sebagai juara saja. Akan tetapi keduanya pun mendapatkan peringkat kedua sebagai peserta terpopuler.

Alphi pun telah membuat channel YouTube sendiri dengan nama Alphiandi. Bahkan baru-baru ini membuat sebuah video cover lagu 'Going Crazy' dari acara Treasure Box yang diadakan oleh YG Entertainment. Dalam cover lagu tersebut, Alphi berkolaborasi dengan YouTubers Reza Darmawangsa.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (26/4/2019) perubahan Alphi cukup membuat orang pangling. Berikut ini beberapa perubahan yang terlihat dari Alphi Sugoi.

2 dari 4 halaman

Terkenal Lewat SUCI 3

Alhpi Sugoi sendiri mulai dikenal oleh publik sebagai salah satu komika setelah tampil di ajang Stand Up Comedy Indonesia di tahun 2013 atau SUCI 3. Alphi sendiri berhasil mencapai 4 besar dalam SUCI 3 bersama Babe, Fico, dan Arie Kriting.

Alphi merupakan anak tunggal dalam keluarganya serta pernah menjadi siswa sebuah madrasah, oleh karena itu statusnya ini sering dijadikan materi komedi saat tampil open mic. Seperti ketika segala sesuatu harus dikerjakan oleh sang Mama dan lain-lain yang menekankan bahwa anak tunggal itu suka dimanja.

Seiring berjalannya waktu, perubahan pada diri Alphi Sugoi membuat banyak orang pangling. Dulu saat pertama kali muncul, ia terlihat berbadan tambun dan memiliki kulit yang agak gelap.

Penampilan Alphi terbaru pun benar-benar membuat siapa saja pangling. Sebenarnya, Alphi kerap membagikan tips dietnya di kanal YouTube pribadinya. Kini penampilannya pun berubah dratis, Alphi bahkan terlihat seperti cowok Korea.

 

3 dari 4 halaman

Ikut ajang K-POP World Festival di Changwon, Korea Selatan

Ajang K-POP World Festival sendiri merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Luar Negeri Korea Selatan. Dalam seleksinya, ajang K-POP World Festival dilakukan di beberapa negara salah satunya Indonesia. Alphi Sugoi dan Tiffani berhasil lolos dan menjadi perwakilan Indonesia di Korea Selatan.

Bahkan keduanya pun berhasil mendapatkan juara dan menjadi peserta terpopuler. Ternyata Alphi sendiri juga sudah lama menyukai segala hal tentang Korea terutama musik.

4 dari 4 halaman

Punya Akun YouTube

Alphi Sugoi telah memiliki akun YouTube sendiri dengan nama Alphiandi. Ia pun cukup sering menjadikan dunia K-pop sebagai konten. Ia pun beberapa kali berkolaborasi dengan Youtubers lainnya seperti Raditya Dika, Sunny Dahye dan juga Hansol.

Perubahan Alphi Sugoi bisa kamu lihat saat menonton video di akun Yotube miliknya loh. Kamu akan melihat perbedaannya saat ia masih mengikuti ajang komika, Stand Up Comedy Indonesia dan juga saat ia menjadi YouTubers.

Loading